farell6005Avatar border
TS
farell6005
COUNTER STRIKE >>TEMAN DIKALA GABUT


Waktu luang kadang bisa membuat kita bete ketika kita merasa bahwa tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan dan membuat suasana jadi fun. Salah satunya karena berada dilokasi yang memang kekurangan atau bahkan tidak ada sama sekali sarana yang bisa memfasilitasi terlepasnya sebuah kepenatan. Apalagi saat itu  berada pada remote area  dimana memang tidak ada tempat rekreasi khusus sebagai sarana penyaluran belanja emosi.

Sebetulnya bisa saja hal ini terpecahkan asal ada jaringan internet, minimal bisa komunikasi dengan sanak saudara dirumah sambil tatap muka dengan vidcall , memang ada sih  jaringan telko ini hanya saja peruntukannya saat itu hanya sebagai media komunikasi berbagi data  saja, sebatas email. Diawal starting project malah lebih seru, hanya sekedar untuk send text sms saja pakai ritual .... gadget diiket ditongkat supaya tidak berubah posisi dimana  terdeteksi signal timbul tenggelam, berjejer duduk kayak antri ke puskesmas.


Sehingga adanya sebuah permainan yang bisa mengakomodir banyak orang sekaligus dibutuhkan saat itu, untuk sedikit mengisi waktu luang  setelah aktifitas pekerjaan harian selesai. Dibutuhkan yang bisa sekaligus bermain bersama tidak soliter. Kriteria permainan yang dibutuhkan kira-kira seperti ini: bisa bermain secara team, kisaran 6 - 20 orang sekaligus, ga pakai keringet, bisa ledek2an, waktu permainan cepat selesai.


Setelah diskusi panjang tapi ga lebar maka dipilihlah secara aklamasi Counter-Strike yang dijadikan TO :

Quote:



Untuk peralatan tidak masalah karena masing-masing pegang laptop, tinggal dibikin jaringan lokal saja, internal server. Sejak saat itu saling sapa atau memanggil tidak lagi dengan nama asli tapi nama beken di CS dan panggilan saya adalah DarkAngel. Dan ini berjalan selama kurang lebih berjalan 6 bulanan, setelah jaringan internet mendapat bandwidth cukup kenceng kegiatan ini sedikit berkurang, yang tadinya hampir tiap malam menjadi seminggu sekali.



By @farell6005

sc5
farell.6005
jokoariyanto
jokoariyanto dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan