.nona.
TS
.nona.
Bagus Mana, The Last of Us Versi Game Atau Live Action Di HBO?




Baru-baru ini game The Last of Us diadaptasi ke dalam sebuah live action, nah tentunya antara game dan film akan ada perbedaan. Namun bagaimana menurutmu, apakah lebih baik gamenya atau lebih mendetil versi filmnya.

The Last of Us sendiri adalah sebuah permainan video game yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Ini adalah sebuah permainan aksi-petualangan yang mengisahkan tentang petualangan seorang pria bernama Joel dan seorang anak perempuan bernama Ellie dalam dunia yang didominasi oleh zombie. Permainan ini mengandung elemen-elemen aksi, stealth, dan puzzle-solving. The Last of Us dianggap sebagai salah satu permainan terbaik yang pernah dibuat dan menerima pujian luas dari para kritikus dan pemain.



The Last of Us sendiri dirilis pada tahun 2013 dan dikembangkan oleh Naughty Dog. HBO, di sisi lain, adalah sebuah jaringan televisi yang menayangkan berbagai jenis program, termasuk drama, komedi, dan acara berita.

The Last of Us Part II adalah sekuel dari game tersebut, yang dirilis pada tahun 2020. Sementara itu, HBO saat ini untuk membuat adaptasi dari permainan tersebut. Ada beberapa perbedaan antara permainan dan adaptasi televisi, seperti :

Adaptasi televisi dari The Last of Us akan menyajikan cerita yang lebih panjang dibandingkan dengan permainan asli, yang akan menyediakan lebih banyak konten dan detail yang tidak ditemukan dalam permainan. Seperti asal dari infeksi di game tidak dijelaskan secara detil, namun di HBO jelas dari Jakarta, Indonesia. Dan masih banyak perubahan alur cerita versi game dan HBO, namun plotnya tidak keluar jalur.

Konten Sensitif


Dalam permainan, pemain akan berperan sebagai karakter utama dan harus menyelesaikan berbagai misi dan melakukan aksi-aksi tertentu untuk memajukan cerita. Dalam adaptasi ke televisi, pemirsa akan duduk sebagai pemirsa saja dan hanya dapat menonton alur cerita berlangsung.

Dalam permainan, pemain akan mengalami kesan visual dan audio yang unik karena permainan dibuat dengan teknologi terbaru. Dalam adaptasi televisi, pemirsa hanya dapat menikmati kesan visual dan audio yang ditampilkan oleh produksi televisi.

Namun, kedua versi dari The Last of Us akan menyajikan cerita yang sama dan mengisahkan perjalanan Joel dan Ellie dalam dunia yang didominasi oleh zombie.

Konten Sensitif


Kalau masalah bagus mana itu hal yang relatif karena ada banyak perbedaan pendapat, ada yang suka versi game ada yang suka juga versi live action.

Semoga informasi ini, dapat berguna buat kamu semua. Setidaknya tetaplah hidup sehat dan jangan pernah patah semangat.

Sumber klik


banyuisnotblueajisopianToxicNetizen
ToxicNetizen dan 14 lainnya memberi reputasi
13
6.1K
103
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan