.Boyo.
TS
.Boyo.
Momen Lucu, Unik, Bikin Ngakak Apa Yang Sering Terjadi Di Panggung Hiburan?




Yoyoyo, gw boyo balik lagi dengan ane yang selalu membuat thread hiburan, tanpa harus ada diskusi, tanpa harus banyak berfikir keras, tinggal nikmati saja apa yang gw sajikan dan semoga lo semua dapat terhibur.

Jadi begini gaes, lo pernah nonton langsung panggung hiburan baik lewat layar kaca atau secara live?

Terkadang ada kejadian unik yang sering terekam mata kamera, apa saja accident yang sering terjadi di panggung hiburan!!

Kemben Melorot



Dalam panggung hiburan terkadang para artis tampil dengan pakaian yang agak terbuka, nah hal sial ini pun bisa menimpa siapa saja.

Bahkan artis ternama pun pernah mengalami accident tak terduga ini, seperti Dewi Persik, Lia Ladysta trio macan, Julia Perez, Sarah Azzari, Taffana Dewi nama-nama tenar diatas pernah lo mengalami hal yang tak di inginkan.

Apalagi nama yang ga terkenal mungkin lebih banyak lagi, ada ga nih yang pengalaman lihat kemben melorot.

Sumber : klik

Panggung Roboh



Terkadang ketika sedang beraksi di panggung ada saja kejadian unik yang bikin panik. Seperti terjatuh dari atas panggung, duh rasanya pasti sakit banget tapi bukan itu aja sih malunya itu loh ditonton banyak orang.

Apalagi kalau accidentnya itu panggung sampai roboh, duh bisa bikin masalah deh lagi asik-asik nyanyi, joget, ehh malah jatoh panik gak, panik gak... pasti panik lah.

Sumber : klik

Megang Body Cewek Malah Tertawa



Kalau melihat video ketoprak humor diatas duh bener-bener deh, ternyata panggung hiburan juga ada hal-hal yang mustahal.

Bayangin aja bre, pegang susu sinden malah tertawa. Apa ga asik tuh, maka tak heran juga sih kalau hiburan tanpa wanita cantik yo kurang menarik. Biar ga usah cari-cari silahkan cepetin aja di menit 11.30 pasti deh lo pada mesam mesem.



Hal ini juga pernah loh dilakukan Tukul kepada Bella Saphira, hasilnya rating naik penonton tertawa dan semua suka.

Pokoknya dunia hiburan itu memang bikin geleng-geleng kepala, gimana asik gak... asik gak.. ya asiklah.

Sumber klik

Joget Kocak Bikin Ngakak



Siapa yang pernah nonton langsung dipanggung hiburan, ayo kalau ada yang pernah monggo cekel kumis sampean masing-masing.

Nah, terkadang di atas panggung apalagi hiburan untuk masyarakat ketika sedang hajatan. Ada saja nih yang naik nyawer sambil joget-joget, tapi terkadang ada juga yang jogetnya bikin ngakak.



Gimana kagak bikin ngakak coba, lo liat sendiri aja deh kompilasi orang joget lucu di media video sosial kaya video diatas gimana pastinya bikin lo terhiburkan, disini kadang tak perduli umur mau tua, muda, bocah yang penting goyang gimana seru gak.. seru gak ya serulah.

Sumber klik

######

Masih banyak sebenarnya hal-hal yang gokil lucu, aneh, unik di dunia panggung hiburan maklum karena tanganku koyo kesemutan, weslah tak ucapkan moga panjeneungan terhibur.

Disini bubur disana bubur, ditengah-ditengah ada buaya, moga semuanya bisa terhibur, ga lucu pun yang penting kita ketawa hahaha...

Sek goyang dulu cak, aye..aye.. salam yoyoyo...




Penulis : boyo
Yang inspirasi : boyo
Video : youtube, comot punya orang
Gambar : google, comot punya orang.



Diubah oleh .Boyo. 09-07-2021 05:07
0
867
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan