heraldindonesiaAvatar border
TS
heraldindonesia
Belum Reda, Ibu Norma Risma Mengaku Dipaksa Dekati Rozy untuk Incar Hartanya
Kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua bagai tanpa ujung. Terbaru, Rihanah Anah membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Dipapar kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi, ibu Norma Risma itu mengaku terpaksa mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki atas perintah mantan suami yang tak lain ayah Norma Risma. 

Hal itu diungkapkan pengacara Rozy, Jumadi belum lama ini. Melansir kanal Youtube, Starpro Indonesia, Jumadi memperlihatkan selembar surat yang ditandatangani Rihanah Anah.

Dalam surat itu, Rihanah mengaku dipaksa suaminya untuk mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki, demi mendapatkan harta sang menantu. Bahkan, Rihanah Anah diancam. 

Jika tidak melakukan hal tersebut, maka bukti chat antara dirinya dan Rozy akan disebarkan. “Fakta yang sebenarnya adalah saya Rihanah disuruh ditekan dan diancam bukti chat whatsapp,” ujarnya.


“Jika tidak menuruti apa kata NS (ayah Risma) dan anak kandung saya (NR), maka bukti percakapan whatsapp saya dan menantu saya akan disebarluaskan,” ujar Jumadi membaca surat pernyataan Rihanah.

Sumber Berita



torontokun0109
gabener.edan
viniest
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
-1
2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan