c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akhirnya Indonesia Sukses Masuk Semi Final Piala AFF, Lawan Vietnam Akan Semakin Seru




Hi sobat sport,

Indonesia memang sukses menggulung Filipina 2-1, tetapi ada hal yang harus dibayar karena gagal menjadi pemuncak klasement setelah Thailand menang 3-1 melawan Kamboja dan meraih juara grup.

Sedangkan di grup B Vietnam berupaya untuk menjadi jawara di grup B, kalau memang demikian karena Indonesia runner up grup A tentu akan bertemu Vietnam sebagai jawara grup B.

Semi final sendiri nantinya akan diselenggarakan dua leg, dimana pada Jumat (6/1) bertempat di GBK dan Senin (9/1) akan bermain dikandang lawan.



Tentunya dengan kegagalan Indonesia menjadi juara AFF, hanya bisa berhasil masuk final maka banyak orang berharap saat ini Indonesia menjadi juara Piala AFF.

Namun agak susah dan berat langkah Indonesia menjadi juara, ini terlihat ketika melawan Thailand dengan hasil imbang dan melawan Filipina yang hanya bisa menang 2-1.

Terlihat dari permainan sebenarnya Indonesia sudah bagus, tetapi yang menjadi masalah adalah sering sekali bermain individu. Mending kalau tendangannya on target, ini kebanyakan membuang peluang, alias nembak burung ke angkasa.



Ini yang membuat permainan Indonesia kurang semangat dilihatnya, kerjasama tim tidak dikedepankan. Di depan gawang langsung shoot dan dengan power keras, tidak mencoba beberapa trik agar bola melesat ke gawang lawan.

Kalau saja Filipina kerja lebih keras lagi mungkin kedudukan bisa 2-2, karena ketika asik mrnyerang lupa untuk kembali kebelakang. Bahkan pemain bertahan mudah untuk diacak-acak, bila berhadapan dengan Vietnam akan cukup berbahaya.

Vietnam banyak pemain cepat dengan skill yang cukup bagus, kalau sekali saja salah antisipasi otomatis peluang Vietnam akan lebih terbuka untuk mencetak gol.



Dibandingkan Thailand yang bermain tim, dan pintar membuat gerakan membuka ruang. Vietnam lebih spartan, mereka tak lelah untuk berlari dan bermain kasar.

Bila permainan menjurus ke taktik kasar, otomatis pernainan Indonesia akan buyar dan mudah untuk ditundukkan lawan. Apalagi di babak kedua Indonesia lebih banyak kebobolan, karena stamina sudah habis dan konsentrasi sudah buyar.

Hanya bisa berharap Indonesia melangkah ke final piala AFF, tapi harus melihat sudut yang realistis. Kalah pun memang kemampuan Indonesia belum berkembang secara signifikan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 03-01-2023 15:16
Nikita41
iskrim
sevenknighta288
sevenknighta288 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7.4K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan