masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Emiliano Martinez Ejek Kylian Mbappe, Bukti Tidak Semua Orang Siap Menjadi Pemenang
Emiliano Martinez kiper Argentina mengejek Kylian Mbappe, tuai kecaman dari publik dan menjadi bukti tidak semua orang siap menjadi pemenang


Siapa yang tidak mengenal sosok Emiliano Martinez. Kiper dari Timnas Argentina tersebut selama Piala Dunia 2022 menjadi sorotan karena kehebatannya dalam menjaga gawang sampai membawa Tim kebanggaannya masuk ke babak final dan menjuarai Piala Dunia FIFA 2022 setelah menang melawan Timnas Prancis.

Bukan hanya menjadi sorotan karena permainannya yang baik, Emiliano Martinez juga dikenal oleh publik sebagai pemain bola dengan karakter tengilnya bahkan tidak sedikit orang yang tidak menyukai karakter Emiliano Martinez.

Setelah beberapa waktu lalu Emiliano Martinez menjadi sorotan publik saat menerima penghargaan "Sarung Tangan Emas" karena melakukan selebrasi tidak pantas, kali ini media sosial juga tengah dihebohkan dengan aksi kontroversial dari Emiliano Martinez saat pawai penyambutan Timnas Argentina.

Diketahui melalui video yang beredar di media sosial, Emiliano Martinez tampak membawa sebuah boneka bayi dengan ditempel wajah dari Kylian Mbappe pemain Timnas Prancis yang menjadi lawan berat Argentina di babak final Piala Dunia 2022.

Aksi Emiliano Martinez menggendong boneka bayi Kylian Mbappe tersebut dianggap sebagai sebuah ejekan dan membuat Emiliano Martinez menuai banyak kecaman dari para pecinta olahraga sepakbola.




Kecaman keras tidak hanya datang dari para pecinta sepakbola. Aksi Emiliano Martinez juga mendapatkan kecaman dari Menteri Keuangan dan Pemulihan Prancis Bruno Le Maire yang menuntut FIFA untuk melakukan investigasi terhadap Emiliano Martinez karena telah menghina dan mengejek Kylian Mbappe.

Menteri Bruno Le Maire mengatakan bahwa sikap dari Emiliano Martinez tidak menunjukkan sikap pemain yang baik dan profesional.

Tindakan dan aksi-aksi kontroversial dari sosok Emiliano Martinez ini juga membuat banyak warganet merasa geram. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa Emiliano Martinez tidak cocok mendapatkan penghargaan sarung tangan emas karena penjaga gawang Maroko menunjukkan performa yang lebih baik di Piala Dunia 2022 meskipun tidak Timnas Maroko hanya harus puas dengan masuk ke babak semifinal dan menjadi juara 4.

Dari aksi-aksi tidak pantas yang dilakukan oleh Emiliano Martinez ini tentu juga dapat menjadi bukti GanSis, bahwa tidak semua orang memiliki mental pemenang, dan tidak semua orang siap untuk menjadi seorang pemenang.

Seorang pemenang sejati mereka tidak akan pernah merendahkan orang lain, bahkan meskipun itu musuhnya sendiri.


Konten Sensitif


Berikut tadi GanSis sekilas tentang kontroversi yang dilakukan oleh kiper Timnas Argentina Emilio Martinez yang membuat publik merasa geram dan memberikan kecaman keras

Tentu dari adanya kejadian ini harus menjadi sebagai pembelajaran bagi Agan Sista semua untuk tidak menyepelekan atau merendahkan orang lain.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
bigbuncit
nurhuda008
sevenknighta288
sevenknighta288 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
15.4K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan