masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Open BO Bukan Pekerjaan Tanpa Resiko, Ini Dia Bahaya Menjadi PSK yang Perlu Diketahui
Sering dianggap sebagai pekerjaan mudah tanpa resiko, ini dia bahaya dari menjadi PSK atau Pekerja Seks Komersial


Open Booking Order atau lebih sering disebut dengan istilah Open BO, adalah sistem online dari prostitusi yang semenjak era digital ini menjadi lahan bisnis baru dalam menjajakan jasa dari orang-orang yang memang dengan sengaja menjadikan diri mereka sendiri sebagai PSK atau Pekerja Seks Komersial.

Semenjak media sosial marak digunakan dan aplikasi-aplikasi dating online banyak diunduh, para PSK entah itu laki-laki atau perempuan menjadikan media digital tersebut sebagai wadah atau tempat untuk berinteraksi sekaligus transaksi open BO dengan orang-orang yang memang membutuhkan jasa layanan seks. Dari aplikasi dating inilah penawaran-penawaran dilakukan untuk kemudian janjian ketemuan dan melakukan apapun yang sesuai isi kesepakatan bersama.

Sebagaimana Agan Sista ketahui bersama, dinonaktifkannya lokalisasi tidak membuat para PSK dan penggunanya bingung atau jera untuk melakukan hal-hal dilarang apa lagi di tengah modernnya teknologi seperti sekarang. Bahkan dapat dikatakan saat ini untuk pekerja seks komersial jumlahnya lebih banyak dibandingkan saat lokalisasi masih ada.

Mudahnya melakukan open BO melalui media sosial atau aplikasi dating online, seringkali membuat banyak orangerasa nekat untuk menjajakan diri mereka sendiri dengan alasan kebutuhan ekonomi dan lain sebagainya.
Pilihan tersebut pun dipilih karena memang muncul anggapan di tengah masyarakat bahwa oper BO adalah pekerjaan yang mudah dan tanpa resiko.

Perlu Agan Sista ketahui, berikut ini beberapa resiko bahaya dari open BO menjadi PSK atau Pekerja Seks Komersial.




1. Mendapatkan Kekerasan Fisik

Mendapatkan kekerasan fisik dari pelanggan yang menyewa jasa, ini adalah resiko yang paling umum dialami oleh para PSK.

Kekerasan fisik ini bisa berkaitan dengan fantasi seks dari pengguna jasa, atau memang mereka memang kasar saat permintaannya tidak dituruti karena terlalu aneh-aneh.

2. Digunakan Tapi Tidak Dibayar

Mungkin Agan Sista pernah mendengar kasus dimana seorang PSK mengalami nasib sial digunakan oleh pria hidung belang tetapi tidak dibayar.

Ini juga menjadi resiko yang bisa saja terjadi jika memang seorang PSK ketemu dengan pengguna jasa yang tidak bertanggung jawab dan hanya mau enaknya saja.

3. Tertular Penyakit Kelamin

Melakukan hubungan seks dengan bergonta-ganti pasangan yang tidak jelas, tentu akan membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.

Tertular penyakit kelamin juga menjadi resiko yang harus dihadapi saat Agan atau Sista menjajakan diri sebagai PSK entah itu melalui open BO atau dilokalisasi karena memang seks bebas adalah salah satu penyebab menularnya penyakit kelamin.

4. Tewas Dibunuh

Kasus PSK dibunuh oleh pelanggan atau pasangan kencannya, ini tidak hanya terjadi sekali dua kali GanSis.

Beberapa kali kejadian seorang wanita ditemukan tewas tak berbusana di kamar kost atau hotel, dan ternyata mereka tewas dibunuh oleh teman kencannya.

Ini adalah resiko terbesar dari menjadi seorang PSK, yang mungkin seringkali orang luput untuk sadari dan mereka hanya melihat kemudahan atau uang yang bisa didapatkan.



Berikut tadi GanSis resiko besar menjadi PSK yang perlu untuk diketahui ditengah banyaknya orang yang memilih untuk melakukan open BO karena dianggap sebagai pekerjaan mudah dengan bayaran tinggi.

Tentu setiap pekerjaan itu beresiko GanSis, entah itu pekerjaan halal atau haram.
Jika keduanya memiliki resiko yang sama besar maka akan lebih baik jika Agan Sista memilih yang halal dari pada yang haram meskipun sedikit lebih butuh effort atau perjuangan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
[URL=https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-6480534/wanita-open-bo-tanpa busana-tewas-di-sidoarjo-kehilangan-perhiasan-dan-hp/amp]1[/URL], 2, 3, 4
agusrezapratam4
verdandigr
nurhuda008
nurhuda008 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan