silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Setiap Orang Punya Hobi Berbeda, dari Hobi Bisa Hasilkan Uang Juga Lho Gan Sis!

Di sela-sela waktu luang, hal yang menarik untuk dilakukan adalah menekuni hobi yang dimiliki. Hobi apa sih yang Agan Sista miliki? Karena memang nggak bisa dipungkiri sih kalau setiap orang memiliki hobi yang berbeda dengan yang lainnya. Perbedaan hobi yang dimiliki ini bisa jadi terbentuk karena faktor lingkungan juga kebiasaan yang berbeda-beda.



Kalau bisa dijabarkan, ada banyak banget hobi-hobi yang dimiliki oleh setiap orang Gan Sis. Misalnya aja seperti hobi makan, berkebun, olahraga, membuat kerajinan tangan, membaca, main game, bermain lego, menyanyi, dan lain sebagainya. Mana nih yang termasuk hobi Agan Sista?

Memanjakan diri dengan melakukan hobi yang disukai bisa saja menuntut kita untuk mengeluarkan uang lebih. Tapi jika jeli melihat peluang, Agan Sista bisa juga lho menghasilkan rupiah dari hobi yang kalian minati. Selain bisa menjadi sarana relaksasi, hobi yang ditekuni dengan sungguh-sungguh bisa menjadi salah satu sumber rejeki. Misalnya aja seperti hobi berikut ini Gan Sis!


Quote:


Hobi-hobi di atas hanya merupakan beberapa hobi aja yang bisa menghasilkan uang. Di luar sana ane yakin ada banyak sekali orang-orang yang melihat peluang yang menguntungkan dari aktivitas yang mereka gemari ini. Misalnya aja seperti sosok yang saat ini menjadi salah satu koki terbaik di Indonesia.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Chef Marinka? Perempuan satu ini rupanya telah memiliki kegemaran memasak sedari kecil. Hobi memasaknya tersebut pun kemudian menuntunnya untuk mengambil sekolah memasak secara profesional. 


Predikatnya sebagai Celebrity Chef yang dimilikinya saat ini  tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk didapatkan. Setelah lulus dari Le Cordon Bleu, Marinka memutuskan untuk balik ke Jakarta dan memulai profesi juru masaknya di sini. Ia pun membuka restoran dan mengajar memasak di berbagai sekolah masak di Jakarta. Kemahiran Marinka dalam memasak pun kemudian terdengar oleh penjuru negeri sehingga beberapa tawaran dari stasiun TV pun berdatangan. Nama Chef Marinka sebagai juru masak profesional pun semakin melambung.

Ane sih yakin nggak hanya Chef Marinka aja yang beruntung bisa mengembangkan hobi memasaknya menjadi sesuatu yang menghasilkan. Di luar sana pastinya juga masih banyak nama-nama lain yang besar akan hobi yang dimiliki. 

Tapi ada juga lho Gan Sis orang-orang yang memiliki profesi dan hobi yang nggak nyambung. Misalnya aja seperti seorang pekerja kantoran yang hobi ber-makeup. Karena kejeliannya dalam melihat peluang, orang ini kemudian memanfaatkan hobi makeup-nya tersebut untuk merias orang lain. Jadi penghasilan tambahan deh.

Gimana nih menurut Agan Sista? Hobi apa sih yang kalian miliki? Saran ane sih kalau kalian memiliki minat dalam suatu hal, jangan pernah menganggap remeh ya Gan Sis. Entah itu hobi dandan, masak, sepedaan, makan, nyanyi, foto-foto, koleksi mainan, dan lain sebagainya, kalau ditekuni dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan sesuatu.

 

Setiap orang terlihat unik dengan hobi-hobi yang mereka miliki. Hobi Agan Sista apa sih? Komeng don Gan Sis pengalaman keseruan kalian dengan hobi yang kalian miliki!


setiawanjepry
tien212700
n.h3
n.h3 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
10.8K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan