harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tempelan Pada Tas Ini Ternyata Memiliki Banyak Fungsi! Begini Cara Pemakaiannya!

Sumber Gambar

Ketika membeli sesuatu tentu kita perlu mengetahui fungsinya. Salah satunya adalah tas, selain dibeli untuk menampung barang-barang, sebetulnya tas memiliki banyak fitur lainnya seperti tempat minum, tempat laptop, raincover dan lain sebagainya. Bahkan mungkin, ada fitur lain dari tas yang tidak kamu ketahui?

Seperti yang akan TS bahas berikut ini, yaitu sebuah fitur yang tidak banyak orang tahu tentang tas. Biasanya orang-orang menganggap ini hanya hiasan, tapi sebenarnya bukan. Bagian tas yang kelihatan simpel dan remeh ini rupanya memiliki banyak fungsi.

Namanya Lash Tab. Jika kalian pernah melihat tas ransel dengan sebuah tempelan berbentuk laying-layang dengan dua lubang panjang yang bersebelahan, itulah Lash Tab. Biasanya tempelan ini berbahan kulit imitasi yang dijahit di bagian depan tas.

Lalu apa fungsinya?

emoticon-Bingung

Fungsi dari Lash Tab ini sendiri adalah untuk menggantung barang-barang yang bisa digantung. Kedua lubang pada tempelan kulit itu bisa kalian manfaatkan untuk memasukkan tali atau pengait apapun yang bisa menahan agar barang kita bisa digantung di sana.


Sumber Gambar

Bisa untuk menggantung sepatu, botol minum dan masih banyak lagi. Atau bisa untuk menggantung tas lagi yang ukurannya lebih kecil. Ingat ya, walau difungsikan untuk menggantung barang, tapi ada batasannya juga. Jangan menggantung barang yang terlalu berat bebannya. Karena nantinya jahitan pada Lash Tab bisa saja lepas dan membuat tasmu jadi sobek.

Berikut ini TS akan berikan beberapa contoh penggunaan Lash Tab pada tas.

Lash Tab untuk membawa sepatu.


Sumber Gambar

Lash Tab untuk membawa kayu.


Sumber Gambar

Lash Tab untuk membawa kacamata.


[URL=https://www.google.com/amp/s/billykirk.tumblr.com/post/72762848915/lash-tab-uses-forS E N S O Rmuters-usmade-backpack-at/amp]Sumber Gambar[/URL]

Sebenarnya kalian pun bisa menambahkan tali atau apapun supaya Lash Tab milik kalian lebih berguna dan menampung lebih banyak barang lagi. Intinya benda ini akan semakin berguna tergantung dengan kreativitas kita.

Biasanya fitur ini berguna bagi para backpacker dan orang-orang yang suka hiking. Bisa untuk menaruh benda seperti senter atau pun matras gulung. Yang jelas, benda ini bukan sekedar hiasan. Ada banyak fungsi yang bisa kalian kreasikan sendiri.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Kalau kalian pakai Lash Tab untuk apa nih?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 26-12-2022 03:54
botunabotak
lusfdlrrhmn
vfj2vm9mxr264
vfj2vm9mxr264 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan