harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Paredes Tendang Bola Ke Arah Bench Timnas Belanda, Van Dijk Ngamuk!

Sumber Gambar

Babak delapan besar yang mempertemukan Belanda dan Argentina berlangsung sengit. Tim asuhan Louis Van Gaal itu jelas menginginkan tiket tiket ke semifinal. Begitu juga dengan Argentina dengan kualitas pemainnya yang penuh ambisi.

Hal ini membuat pertandingan berjalan dengan panas. Terbukti, ada 18 kartu kuning yang dikeluarkan wasit dalam laga ini. Laga ini sendiri harus berlanjut ke extra time setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Belum selesai extra time, pertandingan pun lanjut ke babak adu penalti yang menegangkan.

Beruntung, kegemilangan Emi Martinez membawa Argentina menjadi pemenang dalam babak adu penalti tersebut. Bahkan saat sudah menang pun, tampak pemain Argentina masih mencoba untuk memprovokasi pemain Belanda yang tengah bersedih.


Sumber Gambar

Nah, kejadian menarik terjadi ketika menit 88. Saat itu, Paredes salah satu gelandang Argentina hendak menekel Nathan Ake dan berujung pelanggaran. Lalu entah mengapa, setelah itu ia dengan sadar menendang bola ke arah bensch timnas Belanda. Hal ini pun langsung memancing emosi para skuad Oranje itu.

Semua yang duduk di bangku cadangan ramai-ramai menyerbu Paredes. Tampak juga pemain Liverpool yakni Van Dijk yang ikut masuk ke dalam kericuhan. Dalam tayangan ulang, ia menyeruduk Paredes dengan badan besarnya hingga membuat gelandang Argetina itu jatuh tersungkur.

Sementara pemain Belanda dan Argentina lainnya saling dorong dalam keributan di pinggir lapangan itu. Beruntung, wasit berhasil membuat keadaan kembali kondusif dan laga kembali dilanjutkan setelah insiden tak sportif itu.


Sumber Gambar

Laga ini sendiri memang terbilang cukup panas. Setelah Argentina dipastikan lolos pun, Messi masih sempat-sempatnya mendatangi Van Gaal dan terlihat berbicara dengan wajah emosi kepada pelatih Belanda tersebut.

Hal ini diduga dipicu akibat pernyataan Van Gaal sesaat sebelum pertandingan dimulai. Di mana ia berkata akan mematikan pergerakan Messi di laga ini. Namun, yang terjadi justru La Pulga tampil gemilang dan mengantarkan negaranya ke semi final piala dunia Qatar 2022.

Dengan ini, semakin dekat waktunya untuk Messi bisa mengangkat piala dunia tahun ini.

emoticon-Argentinaemoticon-Argentinaemoticon-Argentina

Gimana menurut kalian gan?emoticon-Blue Guy Peace

Sumber : Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
ran4urlife
moonspaceearth
Nikita41
Nikita41 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
10.5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan