c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!




Hi sobat sundul,

Pertandingan antara Brazil melawan Serbia tak semudah yang dibayangkan, kemenangan yang diraih 2-0 dihasilkan dengan perjuangan yang keras. Karena jalannya pertandingan cukup alot,

Neymar pun tak bisa berbuat banyak, Tadic, Mitrovic, dan Milinkovic Savic malah bahu membahu membuat serangan hingga Brazil pun sukses dikepung oleh mereka.

Vinicius, Richarlison dan Raphinha tak mau nasibnya seperti Argentina mulai mencoba taktik baru, namun sayang babak pertama diakhiri tanpa gol.

Barulah babak kedua, Neymar cs mulai memberikan efek kejut dengan permainan yang lebih menekan, hingga di menit ke 62 terobosan Neymar diambil Vinicius hingga tembakannya dapat ditepis dan jatuh dihadapan Richarlison, tembakan berikutnya berbuah gol.



Permainan terbuka yang diperagakan Serbia untuk menekan Brazil nampaknya tidak berjalan baik, malah sebaliknya Richarlison membuat brace dengan kemenangan Brazil 2-0 hingga akhir babak kedua tak ada perubahan.

Kemenangan Brazil ini tentu harapan bagi banyak penggemarnya, Piala Dunia tanpa Brazil seperti ada yang kurang. Terlebih banyak tim papan atas yang dikalahkan tim kuda hitam asia, bahkan Korsel pun sukses menahan imbang Uruguay.

Walau di grup G tak ada wakil asia hanya ada Swiss dan Kamerun, namun dari rekam jejak tentu Swiss lebih diuntungkan, terlebin saat ini Kamerun kalah tipis 1-0 setelah Breel Embolo sukses merobek gawang Andre Onana.

Maka tiga poin diraih oleh Brazil dan Swiss, setidaknya Brazil sukses meledek Argentina yang masih tak percaya harus kalah melawan Arab Saudi.

Permainan Argentina tidak buruk, bahkan menekan Arab Saudi tapi offside menjadi malapetaka. Jebakan offside yang terus terjadi membuat Argentina bermain tidak lepas, seakan frustasi dengan tiga gol yang dianulir karena offside.



Sedangkan Arab satu peluang satu gol, hal ini membuat kepanikan pada pertahanan Argentina. Tentu berkaca pada hal itu Brazil tak mau kecolongan, Serbia memang tidak diunggulkan namun serangannya juga cukup merepotkan.

Aksi skill dari Neymar, menjadi pembeda gaya samba tetap masih yang terbaik di Amerika Selatan, terbukti Samba masih bisa berjaya walau harus susah payah.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 25-11-2022 02:20
hasbi93
anonymous987
budakbaleg
budakbaleg dan 25 lainnya memberi reputasi
26
7.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan