kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Kupas Tuntas Kejahatan Digital di Rapat Hansip. Daftar Sekarang!
Makin maju teknologi komunikasi, tentunya bikin kita, para pengguna, lebih mudah untuk mendapatkan informasi. Sayangnya, kemudahan ini jadi celah bagi beberapa oknum jahat memanen keuntungan pribadi tetapi juga merugikan orang lain. Pada acara Rapat Hansip yang diselenggarakan oleh Forum Hansip Hoax Kaskus bersama Mafindo, akan menjadi wadah GanSis mendapatkan informasi gratis mengenai fenomena kejahatan serta penipuan dunia maya.

Nah, KASKUS ingin mengundang Agan & Sista untuk datang ke Rapat Hansip bulan November ini yang ngangkat tema “Lawan Modus Tipu-Tipu Perbankan Digital”.Di acara ini, bakal banyak informasi dan kegiatan menarik yang bisa didapetin. Mulai dari sharing materi dari para narsum, sampai hadiah menarik buat para peserta. Mimin langsung kasih detail acaranya ye...

Quote:


Tentunya Rapat Hansip akan mengundang sederet narasumber yang kompeten dan ahli di bidangnya, yaitu Maulana Viliano MM** selaku Deputi Manager Digital Marketing PT. BCA Tbk dan MOH Yuntiwa Ramdan selaku Growth Marketing Manager @ Fintech Startup.

Pada acara ini, Kaskus bersama Mafindo juga turut mengundang beberapa komunitas, yaitu Toyota Avanza Club indonesia, KASKUS Rush Terios, Daihatsu Ayla Indonesia, dan Ayla Agya Kaskus. 

Tenang.. Rapat Hansip juga dibuka untuk umum, loh. 

Nah, buat Agan & Sista yang mau daftar, bisa langsung ISI LINK FORM INI ya.. 
(Karena rapat ini terbatas, untuk peserta terpilih akan kami kirimkan email konfirmasi kehadiran)
Jangan ditunda-tunda loh karena kuota terbatas! emoticon-Selamat

Diubah oleh azhuramasda 23-11-2022 14:17
yrt85
lembur.kolot
T.G.I.F.
T.G.I.F. dan 20 lainnya memberi reputasi
21
2.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan