masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mengulas Tentang Karen's Diner, Restoran yang Mengusung Pelayanan dengan Konsep Aneh
Mengusung konsep aneh dan nyeleneh, ini dia sekilas tentang restoran Karen's Diner yang dikabarkan akan buka di Jakarta


Karen's Diner, mungkin sebagian dari Agan dan Sista disini sudah cukup sering melihat nama tersebut menjadi judul artikel yang terpampang di halaman utama Google pencarian.

Tidak sedikit seseorang yang sudah membaca judul Karen's Diner tetapi mereka belum mengetahui secara pasti apa makna dari kata tersebut dan apa hubungannya dengan Indonesia sampai banyak orang ikut membicarakan nama tersebut.

Untuk menjawab rasa penasaran dari Agan dan Sista, kali ini TS akan sedikit mengulas tentang apa itu Karen'S Diner dan kenapa Karen's Diner menjadi pembahasan hangat di tengah warganet Indonesia.

Dari pada Agan Sista menyimpan tanya terlalu lama, berikut ini sekilas fakta tentang Karen's Diner.




Karen's Diner, merupakan sebuah restoran atau tempat makan yang mengusung konsep aneh dan nyeleneh.
Restoran ini menghidangkan jenis-jenis makanan cepat saji seperti burger, chicken wings, hotdog, snack, minuman, dll.

Adapun yang dimaksud dengan konsep aneh dan nyeleneh dari restoran Karen's Diner ini yaitu pelayan tidak memberikan pelayanan dengan cara yang ramah sebagaimana restoran pada umumnya, melainkan pelayan bebas untuk bersikap acuh kepada tamu, berteriak dalam memanggil pengunjung yang memesan makanan, menghidangkan makanan dengan cara kasar, memberikan kembalian dengan cara dilempar, dan beberapa tindakan menjengkelkan yang lainnya.

Dapat dikatakan restoran yang mengusung konsep seperti Karen's Diner ini belum pernah ada sebelumnya, itulah sebabnya Karen's Diner disukai dengan konsepnya yang unik bahkan restoran ini telah dibuka di berbagai negara dan menurut informasi dari akun Instagram resminya, Karen's Diner akan dibuka di Jakarta di bulan Desember mendatang bekerjasama dengan salah satu restoran burger ternama.

For your information, restoran Karen's Diner ini merupakan restoran bergaya Amerika Serikat era 1950-an, tetapi basis utamanya restoran tersebut berada di Australia dengan direktur dan pendiri yaitu James Farrell dan Viral Ventures Aden Levin.

Dilansir dari akun Instagram @karensdinerofficial, restoran Karen's Diner baru dibuka sejak Oktober 2021, dan karena konsepnya yang unik dan banyak peminatnya restoran tersebut pun telah membuka cabang di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan melebar ke Asia.

Meskipun di restoran Karen's Diner pelayan memiliki kegemaran untuk memaki dan bersikap kurang baik dalam menyediakan makanan ke pengunjung seperti menumpahkan saus ke makanan pengunjung, ada larangan yang tidak boleh dilanggar yaitu dilarang menghina orang berkebutuhan khusus, menyinggung seksual, dan memberikan pembahasan rasial.



Berikut tadi GanSis sekilas tentang Karen's Diner, restoran yang mengusung konsep pelayanan aneh dan nyeleneh.

Jika memang benar tentang kabar restoran tersebut akan dibuka di Jakarta, tentu masyarakat harus benar-benar tahu dan paham tentang konsep dari restoran tersebut, jangan sampai mereka baper saat menjadi pengunjung karena diperlakukan tidak baik oleh pelayan restoran.

Tentu Agan Sista sudah sangat paham dengan karakter masyarakat Indonesia, dimana sangat tidak menyukai kekurangajaran atau ketidak sopanan dan mereka akan protes saat mendapat perlakuan tidak baik. Jika pengunjung belum paham tentang konsep dari restoran ini, dikhawatirkan hanya akan menimbulkan keributan yang benar-benar keributan antara pengunjung dan pelayan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menjawab rasa penasaran dari Agan Sista semua tentang apa itu Karen's Diner.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
syaifudinseno
mahendcizka17
lutfigilang01
lutfigilang01 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
14.6K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan