dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia 8 Ilustrasi Jika Jerapah Bertukar Kodrat Menjadi Manusia



Semua makhluk hidup memang diciptakan dengan spesifikasinya masing-masing. Sehingga ada makhluk hidup yang tinggi, pendek, besar, kecil, dll. Semua ukuran tersebut semata-mata diciptakan yang maha kuasa agar dapat bertahan hidup dengan lingkungannya. Ambil contoh beberapa hewan ada yang bertubuh kecil misalnya. Dengan ukuran tubuh seperti itu maka ia akan lebih mudah bertahan pada lingkungan yang memiliki makanan sedikit karena tubuh kecil relatif memiliki tingkatan trofik yang rendah sehingga tidak perlu membutuhkan lebih banyak makanan.

Namun apa jadinya bila suatu hewan misalnya Jerapah kodratnya ditukar menjadi manusia, apakah Jerapah mampu bertahan hidup lebih mudah. Ilustrasi berikut karya artis bernama @K5fuwa yang aktif di instagram akan menunjukkanmu bagaimana jika jerapah kodratnya diubah menjadi manusia. Penasaran bagaimana tantangan Jerapah dalam melakukan kegiatan sehari-hari manusia, yuk kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 ilustrasi jika jerapah bertukar kodrat dengan manusia. Tampaknya ilustrasi tersebut pasti membuatmu geleng-geleng kepala dan menimbulkan gelak tawa. Ternyata lucu sekali ya bila jerapah menjadi manusia. Banyak sekali hal-hal baru yang belum kita ketahui akhirnya ditunjukkan lewat ilustrasi ini. Dari 8 ilustrasi di atas, nomor berapa kah yang membuatmu tak berhenti tertawa? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
cheria021
jiresh
ochezz
ochezz dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan