amdar07
TS
amdar07 
Last Time I Saw You, Sebuah Game Naratif dengan Grafik Halus + Cerita Menarik
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Chorus Worldwide dan Maboroshi Artworks akan merilis game baru dengan judul Last Time I Saw You. Ini adalah sebuah game petualangan naratif yang digambar tangan dengan indah untuk dinikmati para pengguna PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam. Untuk di Steam sendiri baru akan dirilis musim panas 2024.



sumber

Di game Last Time I Saw You, pemain akan mengambil peran sebagai Ayumi, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang akan segera menjadi remaja, menjelajahi pedesaan Jepang. Dalam mimpinya, dia melihat seorang gadis aneh yang mungkin terlibat dalam kutukan di kotanya. Tapi dia merasakan ketertarikan yang tak bisa dijelaskan padanya. Hal ini membuatnya penasaran dan ingin mengungkapkan kebenaran rumit tentang perjalanan emosional Ayumi untuk menemukan jati dirinya saat ia beranjak dewasa. Ia pun tumbuh dan berubah melalui cobaan dan kesengsaraan cinta pertama.



sumber

Fitur utama yang ada di dalam game:
+ Kisah petualangan yang didorong oleh cinta pada pandangan pertama.
+ Nikmati karya seni dan animasi yang digambar tangan dengan indah.
+ Game eksplorasi 2D yang nyaman dan santai dipadukan dengan elemen aksi.
+ Bersosialisasi dengan lingkungan untuk menemukan kebenaran kutukan yang menghantui kota dari game ini.
+ Jelajahi dunia magis dan fantasi pedesaan akhir tahun 80-an Jepang.
+ Kisah memutar dan emosional yang penuh dengan karakter yang tak terlupakan.
+ Benamkan diri GanSist dalam soundtrack Lo-Fi yang indah dan santai.



sumber

Ngomongin tentang persyaratan sistemnya sendiri, ini untuk yang bermain di PC yaaa. Alangkah baiknya sebelum rilis, persiapan dulu beberapa bagian ini. Minimun memerlukan sistem operasi Windows 10 Version 18362.0. Ingat yaaa, prosesornya minimal Dual Core 3.0 GHz. Untuk Memory-nya siapkan aja RAM 8 GB. Grafiknya juga harus diperhatikan yaaa, kalau bisa DirectX 11 atau Nvidia GTX 970 | AMD RX 570. Dan sebisa mungkin kosongin 2 GB yaa. Hehe emang terkesan agak berat sih, tetapi itu terbayar kok dengan grafik dan gameplay yang diberikan.



sumber

Btw, jujur ane pribadi salah satu gamer yang menunggu game ini. Soalnya jarang aja ada game yang dibuat menggunakan Artworks alias tulis tangan gitu. Apalagi pas baca alur ceritanya, makin bikin penasaran aja emoticon-Ngakak (S) Oh ya siapa aja nih yang tertarik main? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


si.matamalaikatih.sulevywahyuni
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan