lusfdlrrhmnAvatar border
TS
lusfdlrrhmn
Idol ini awet muda dan tetap cantik, Kok Bisa Yaa? Yuk Kepoin!!


Halo sobat perhaluan, gimana apa kabar nih, laksamana dari paguyuban perhaluan kembali! Yeay. Jadi laksamana mau melanjutkan nih dari info yang kemarin yaitu "Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!". Laksamana mau bawain part 2nya, so ayo langsung turun aja.

1. Yuri SNSD

Kwon Yu Ri adalah salah satu member dari SNSD dengan nama panggung Yuri ternyata sudah berumur 33 tahun lho sobat, beliau lahir pada tahun 1989. Tapi kelihatannya kayak masih 25 tahunan ya *Smirrk*, tapi dari feel stylenya kayak mbak mbak SCBD gak sii wkwkwk.

2. Yoona SNSD

Yoona adalah salah satu member yang debut pada SNSD juga lho, wanita dengan nama asli Im Yoon-A ini ternyata sudah menginjak kepala 3 lho guys, beliau lahir pada tahun 1990. Kalo dari feelnya ini berasa mbak mbak yang sering healing ke senopati gak si sobat perhaluan wkwkwk soalnya gak kelihatan sudah kepala 3 kayak masih umur 24-25 aja gitu wkwkwk.

3. Sunny SNSD

Sunny merupakan member SNSD favoritnya laksamana nih guys karena cute banget astagaa, wanita dengan nama asli lee soonkyu ini debut pada SNSD 2007 dengan member SNSD lainnya, akan tetapi Sunny sudah berkepala 3 lho. Yaps, Sunny Lahir pada tanggal 15 mei 1989, tapi feelnya berasa masih umur 23-24 astagaa, awet muda banget, skincarenya mahal mungkin yaa wkwkwk.

4. Tiffany SNSD

Tiffani merupakan salah satu member dari SNSD juga lho sobat perhaluan, Wanita dengan nama asli Stephanie Young Hwang ternyata angkatan 89 yang artinya kelahiran 1989, tapi feelnya kaya anggunly dan slay banget gak sii wkwkwk.

5. BoA

Hayoo siapa yang tau Girls On Top atau GOT yang merupakan unit dari SM entertainment? Yang isinya ada Karina & winter (Aespa), Taeyeon & Hyoyeon (SNSD), Wendy & Seulgi (Redvelvet) Dan BoA?. Ya BoA adalah salah satu sepuh Idol dari Sm Entertainment nih guys, wanita Bo-Ah ini ternyata kelahiran 1986. Tapi masih feel 27-28 ya sobat.

So itu dia member yang sudah menginjak kepala 3 tapi masih kelihatan muda banget gitu, kira kira rahasianya apa ya guys?, Kayaknya segitu dulu yang bisa laksamana berkabar. Kita tunggu part selanjutnya kalo semisal ramai. Cyaa laksamana pamit undur diri.
(Jangan lupa cendolnya ya xixixi)
azhuramasda
udapati
dnazello
dnazello dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan