dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Desain Busana? Jangan Pernah Buat 6 Desain Busana Aneh Berikut Ini



Mendesain busana merupakan kegiatan menyenangkan sekaligus menjadi pundi-pundi rupiah bagi seorang desainer. Berbagai desain unik yang ada di dunia ini merupakan buah tangan dari seorang desainer baju. Ada desain busana yang indah, bagus, memukau dan juga yang nyeleneh. Berbagai desainer memiliki pendekatannya masing-masing ketika mendesain suatu busana. Ada yang mendalami desain-desain unik namun tidak begitu nyaman dan ada pula yang mendalami desain ergonomis demi mengedepankan sisi kenyamanan.

Meskipun demikian, seorang desainer di masa sekarang lebih banyak yang mendalami desain busana nyeleneh agar bisa mendapatkan perhatian banyak orang. Selain itu ada juga desain yang dibuat asal-asalan karena dikejar oleh deadline sehingga busana menjadi terlihat tak lazim seperti yang ditunjukkan oleh busana-busana berikut ini dimana desain busana tersebut menampilkan sisi keanehannya. Penasaran seperti apa wujud dari busana tersebut, mari kita intip pada thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 desain busana aneh dan perlu dihindari oleh para desainer. Sebenarnya beberapa busana di atas secara style memang menarik bagi orang-orang yang menyukai gaya nyeleneh. Namun bagi sebagian orang lainnya, busana seperti itu terlihat sangat aneh dan menimbulkan rasa malu. Dari 6 desain busana di atas, yang manakah yang membuatmu geleng-geleng kepala? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
lusfdlrrhmn
yasyah81
mr.green13
mr.green13 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan