dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Melukis? Ini Dia 12 Wajah Artis Jika Dilukis Menjadi Lukisan Bersejarah



Lukisan bersejarah sungguh menarik karena menampilkan bagaimana kejadian penting yang terjadi pada masa lampau maupun tokoh-tokoh penting zaman dahulu. Itulah tujuannya mengapa lukisan tersebut dibuat. Beberapa lukisan bersejarah masa lampau bahkan kini hampir sebagian besar telah disimpan pada museum dan hanya orang-orang super kaya saja yang mampu membelinya dalam proses pelelangan seni. Jadi lukisan bersejarah memiliki nilai jual yang sangat mahal.

Keunikan dari lukisan bersejarah yaitu menampilkan ciri khas menarik dari tiap-tiap seniman zaman dahulu. Selain itu hal-hal yang ditampilkan pada lukisan juga memberi pelajaran penting yang dapat kita nikmati. Namun apa jadinya jika artis-artis zaman sekarang digambarkan pada lukisan bersejarah. Pasti sungguh menarik bukan. Penasaran bagaimana wujud dari lukisan bersejarah yang menampilkan wajah-wajah artis masa kini? mari kita cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 12 wajah artis jika dilukis menjadi lukisan bersejarah. Tampaknya wajah-wajah artis zaman sekarang tak kalah menarik untuk dijadikan wajah dari tokoh penting di zaman dahulu. Jika dibuat suatu film bersejarah dan semuanya saling berhubungan maka akan keren sekali film yang dihasilkan. Kira-kira dari 12 lukisan di atas, yang manakah yang paling mengesankan buat gansis? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
v3ah1307
servesiwi
orbin039
orbin039 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
14.3K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan