dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Mencari Ilusi Optik? Ini Dia 8 Potret Ber-Ilusi Optik yang Membuatmu Terkejut



Pernahkah gansis menemukan kejadian unik dalam fotografi yaitu ilusi optik saat hendak memotret suatu hal? pasti jarang sekali bukan. Begitulah susahnya menemukan momen fotografi yang menampilkan ilusi optik. Jadi kebanyakan fotografer membuat ilusi optik secara buatan. Jarang sekali ada fotografer yang menemukan ilusi optik pada momen-momen random yang diambil secara tak sengaja. Sehingga kegiatan pencarian ilusi optik pada objek fotografi sehari-hari menjadi suatu hal yang sangat sulit dan langka.

Dari sekian banyak penemuan potret yang menampilkan ilusi optik, hampir semuanya ditemukan secara tak sengaja. Hal ini menjadikan potret ber-ilusi optik menjadi suatu momen ikonik yang mudah sekali viral. Seperti pada penemuan potret-potret berikut ini yang secara kebetulan memunculkan ilusi optik tak terduga. Bahkan sang fotografer tak menyadarinya hingga foto kemudian diamati pada galeri. Penasaran seperti apa potret-potret tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia penemuan 8 potret ber-ilusi optik yang akan membuatmu terkejut. Bagaimana tak terkejut, beberapa potret tersebut mengajarkan kita bahwa mata manusia mudah sekali terkecoh. Jadi dengan sudut pengambilan yang tepat saja mata manusia mudah sekali dikelabui dan juga dibuat bingung. Dari potret-potret di atas, nomor berapa saja yang paling membuat gansis terkejut? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
Araka
cheria021
fachri15
fachri15 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
13.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan