dompetjadipeci
TS
dompetjadipeci
3 Film yang Membuatmu Trauma karena Ending Film yang...




Biasanya suatu film menceritakan kisah tokoh utama yang berhasil berakhir bahagia atau minimal ada penyelesaian masalah. Namun pada 3 film berikut ini momen tersebut tak terjadi dan malah berakhir di luar dugaan. Tiap tiap kejadian yang dialami tokoh utama dalam film tersebut membuat para penonton menjadi trauma. Berbagai usaha dan perjuangan yang dilakukan tokoh utama ternyata sia-sia.

Tentu saja film-film dengan ending seperti ini memiliki penikmatnya sendiri dan pasti ada latarbelakangnya mengapa para tokoh utama bisa mengalami hal tak terduga seperti itu. Entah karena sang tokoh utama yang terlalu meremehkan maut atau karena sifatnya yang terlalu jumawa. Lalu bagaimanakah cuplikan dari 3 film tersebut, yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 3 film yang akan membuatmu trauma. Bila gansis sudah punya mental yang kuat boleh-boleh saja menonton ketiga film tersebut. Namun Ts tidak akan bertanggung jawab bila nanti gansis merasakan hal-hal tak pantas akibat menonton film tersebut. Ts juga tidak mau spoiler lebih dalam agar rasa penasaran gansis terpuaskan setelah menonton film tersebut.


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 03-10-2022 02:05
diki174Razr.ebureg
ebureg dan 25 lainnya memberi reputasi
24
13.8K
230
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan