c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!




Zaman sekarang kalau gak punya hobi kayanya akan susah untuk berkreatifitas, karena hobi bisa menjadi salah satu hal yang menyebabkan kamu harus bersosialisasi, kreatif dan mencari komunitas dengan hobi yang sama.

Jadi sebenarnya hobi itu biasanya dilakukan atas dasar rasa suka dan bukan karena keharusan. Dari rasa suka inilah nantinya dapat melakukan banyak hal, baik itu ada tujuan tertentu ataupun tidak yang terpenting dirinya merasa senang dengan melakukan sesuatu.



Hobi yang awalnya memang mencari kesenangan dan hiburan tersendiri, bisa saja berjalannya waktu akan menjadi ladang untuk rezeki dikemudian hari. Sebuah hobi memang tak bisa ditakar dengan uang, namun untuk mencari kesenangan dalam hobi tak jarang yang harus merogoh kocek lebih dalam.

Bahkan ada beberapa orang yang menganggap bahwa sebagian hobi itu aneh, tapi karena aneh dan uniknya itu banyak orang yang lirik dan juga terhibur dengan adanya hobi orang lain tersebut.




Wah, pasti kamu penasaran hobi apa aja yang aneh itu tapi mampu membuat orang meliriknya! Yuk kita cari tahu gan.

Cosplay



Hobi berkostum seperti sosok yang disuka baik itu itu dari sebuah film, anime atau apapun yang memerlukan kostum yang warna-warni tentu bagi sebagian orang itu adalah hal yang aneh.

Kok mau sih dandan seperti karakter yang disuka, ternyata walau ada yang menganggap aneh hobi ini tak jarang banyak orang yang lirik dan bahkan ingin berfoto dengan para penghobi cosplay.

Hobi Uji Nyali



Hobi-hobi yang menantang maut bahkan tak hanya maut, hingga setan dan demit pun ikut ditantang. Para penghobi yang suka memicu adrenaline tinggi ini memang banyak ragamnya.

Dari gantole, panjat tebing, bahkan terjun payung hingga berburu hantu baik itu ditangkap oleh mata kamera atau ditangkap dengan ilmu kanuragan, bisa dibilang itu adalah hobi yang banyak orang merasa aneh, kok ada sih hobi seperti itu.

Namun ternyata hobi mereka ketika masuk di youtube atau televisi banyak yang nonton, ini menandakan hobi mereka yang dianggap aneh tetap dilirik.


Hobi Koleksi Barang



Nah, terakhir adalah hobi tentang koleksi barang yang bisa dibilang cukup unik bahkan aneh. Seperti koleksi tamagotchi atau koleksi action figure, bisa saja tas, sepatu dan lainnya yang harganya juga lumayan kalau dirupiahkan.

Bisa dibilang hobi yang aneh tapi kalau kita melihat koleksinya akan takjub dengan ketekunannya mengumpulkan barang itu satu persatu. Bahkan ada juga harganya yang orang awam hanya bisa tersenyum karena tak sanggup untuk membelinya.

***

Setidaknya itu hobi, mungkin dianggap aneh oleh sebagian orang. Namun tetap saja dilirik oleh mereka, bahkan sampai berdecak kagum.



Kalau kamu sendiri punya hobi apa nih gan? Apa ada yang anggap hobimu aneh?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 30-09-2022 17:34
Cucigosokpierelawalatakeenan09
keenan09 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.1K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan