dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Gokil! 20 Nama Mahasiswa Terkonyol yang Membuatmu Tak Berhenti Geleng-Geleng Kepala



Nama adalah doa sehingga nama anak harus dibuat sebaik mungkin supaya kedepannya sang anak dapat menjadi seseorang yang mencerminkan namanya. Namun apa artinya jikalau nama anak diberikan secara asal-asalan atau hanya keisengan semata. Anak akhirnya akan mengalami masa-masa pahit karena terus menerus dibully gara-gara nama yang diberikan oleh orang tuanya.

Tak jarang nama yang tak sesuai menjadikan sang anak menjadi depresi dan berniat mengubah namanya ketika dewasa nanti. Berarti penamaan anak akan mempengaruhi psikologisnya kelak. Sehingga hal tersebut memberi pelajaran kepada kita supaya selalu mempertimbangkan nama anak agar tak memberikan dampak buruk bagi kehidupannya.

Tapi hal tersebut tak berlaku bagi orang-orang berikut. Mereka membuktikan bahwa nama sama sekali tak menghalangi mereka untuk menjadi yang terbaik. Mereka bahkan mampu bertahan sedari kecil dengan nama tersebut hingga menempuh pendidikan menjadi mahasiswa.

Hal ini menjadikan pelajaran bagi kita bahwa orang-orang tersebut memiliki mental baja yang tidak bisa digerus oleh berbagai macam pembullyan yang terjadi ketika mereka masih kecil. Mereka menunjukan bahwa tuhan ternyata memberikan skenario terindah pada kehidupannya hingga akhirnya ia tak berkecil hati menyesali namanya. Penasaran seperti apa nama-nama unik dari mahasiswa tersebut, Yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 20 nama mahasiswa terkonyol yang membuatmu tak berhenti geleng-geleng kepala hingga akhirnya terjatuh dari kursi atau kasur. Bila dipikir-pikir sebenarnya tak salah sama sekali menamai anak seperti itu, sebab nama adalah doa. Bisa saja nama-nama tersebut ternyata memiliki arti lain dalam suatu bahasa daerah yang kita tak tahu. Kira-kira nama nomor berapa yang paling menggelitik perutmu? Lalu apakah gansis ingin memberi nama anak yang serupa? Tulis di kolom komentar tanpa basa-basi lagi!


Sumber : Disini
provocator.3301
ibelindua
sc5
sc5 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
10.4K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan