kabarotocomAvatar border
TS
kabarotocom
Kedua Fitur Hyundai Stargazer Ini Pakai Fitur Lawas, Mengapa?


KabarOto.com - Hyundai Stargazer yang diluncurkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) beberapa waktu lalu sengaja dikerahkan pihaknya untuk bertarung di pasar LMPV Indonesia.

Terlebih lagi, pihaknya juga mengklaim dalam proses riset dan pengembangannya juga memastikan, agar fitur-fitur yang disematkan pada Hyundai Stargazer sesuai pasar Indonesia.



Terlepas dari hal tersebut, mobil LMPV yang memiliki fitur-fitur modern ini masih menggunakan rem tangan konvensional atau manual serta cruise control tipe lawas tanpa sistem adaptive (adaptive cruise control).

"Engineer kami sudah merancang tipe rem tangan dan cruise control dari berbagai faktor dan penilaian kondisi Indonesia, seperti aktivitas dan kegiatan masyarakat Indonesia," ujar Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID (01/09) di Malang, Jawa Timur.



Mengenai hal tersebut, pihaknya pun menambahkan bahwa beberapa pertimbangan pun dilakukan sebelum melakukan keputusan untuk menyematkan komponen seperti yang telah disebutkan.

"Memang jadi catatan dan pertimbangan kami untuk pengembangan kedepannya, untuk saat ini kami lebih mementingkatn fitur keselamatan aktif seperti Smart Sense dan Blue Link untuk mobil keluarga," tutupnya.





Sumber
newsmerahputih
newsbolaskor
side.id
side.id dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan