AmarsukiAvatar border
TS
Amarsuki
VIRAL, Pemain Bola Indonesia Ini Marah! “Tantang Baku Hantam” Suporternya Sendiri

 
Gara-gara dikatain "Arthur Out"dari seorang suporter Persik Kediri, Arthur Irawan marah ingin menghajarnya.

emoticon-Hot News
Liga 1 Indonesia kembali diselenggarakan pada musim 2022/2023. Kompetisi sepak bola level tertinggi di Indonesia ini disambut antusias oleh seluruh pecinta bola tanah air. Betapa tidak, sebelumnya penonton tidak bisa datang langsung ke stadion dan hanya bisa menyaksikan klub bola kebanggaannya hanya melalui layar kaca karena aturan terkait pandemi covid-19.
 
Sudah memasuki pekan ke 8, seluruh peserta yang berjumlah 18 klub di Liga 1 ini saling unjuk gigi bersaing untuk mendapatkan kemenangan di setiap laga. Hasilnya, ada yang selalu menang, begitu juga hasil kekalahan tak luput diterima oleh beberapa klub
.
Quote:

Bagi klub yang sering menderita kekalahan tentunya menjadi masalah krusial yang harusnya terus dibenahi. Mengingat kompetisi masih tergolong baru berjalan, sehingga dengan adanya perubahan sejak dini diharapkan klub akan bisa terbebas dari jurang degradasi kompetisi.
 
Termasuk juga Persik, klub asal Kediri ini sekarang berada di posisi paling bawah di kompetisi Liga 1 Indonesia. Dari 8 laga yang sudah dilakoni, tim berjuluk Macan Putih ini hanya mampu mengoleksi 2 poin dari 2 kali seri dan 6 kali kekalahan.


Persikmania, suporter Persik Kediri
 
Hasil yang begitu mengecewakan oleh klub yang pernah juara liga Indonesia tahun 2003 dan 2006 ini juga dirasakan oleh pendukung fanatiknya (Persikmania). Pasalnya Persikmania yang selalu hadir di stadion Brawijaya selalu menelan pil pahit dikala Persik Kediri tidak mampu memperoleh satupun kemenangan.
emoticon-Kalah

Quote:

Atas video yang beredar tersebut menjadi viral dikalangan pecinta sepak bola Indonesia. Berbagai tanggapan nyinyir warganet pun ramai di kolom komentar postingan videot. Hasilnya tagar #arthurout menjadi trending di media sosial twitter saat itu. Begitu juga di beberapa akun instagram yang kerap menyinggung video tersebut.
 
Sikap Arthur menghadapi hujatan netizen juga pernah ia kemukakan sebelumnya bahwa hujatan akan dianggap angin lewat saja. Ternyata hal itu berbanding terbalik dengan kejadian viral pada video di atas.
Quote:

Perlu diketahui pemain sepak bola adalah public figuredi mata football lovers. Bagi pendukung fanatiknya, klub merupakan simbol harga dirinya. Secara garis besar, prestasi klub tergantung pada kualitas pemain hingga pelatih. Khususnya pemain, bilamana tidak bisa performance secara maksimal maka kejadian seperti video tersebut bisa saja terjadi.


Quote:

*****
Yah itulah setitik warna-warni kompetisi sepak bola Indonesia.

Bagi penonton, sepak bola bukan hanya hiburan semata, namun dengan adanya suatu “drama” yang terselip menjadikan keanekaragaman sepak bola bisa menjadi daya tarik penonton dari waktu ke waktu.
 
Nah menurut kaskuser, apakah layak seorang pemain berpengalaman seperti Arthur Irawan sampai marah menyikapi ulah perkataan suporter?

Demikian thread sederhana dari saya. Sampai jumpa di thread selanjutnya.
Semoga terhibur. Terima kasih.

emoticon-Menang

Sumber
Tulisan: jatimnetwork.com | transfermarkt.com
Foto: 1, 2, 3, 4, 5, 6
Video: Instagram
Diubah oleh Amarsuki 06-09-2022 01:47
mancitybest
Rainbow555
za4d1
za4d1 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
10K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan