pilotreincarnatAvatar border
TS
pilotreincarnat
Lucinta Luna bisa menusuk dan ditusuk, 10 ronde suami Filipina mengeluh


LOMBOKINSIDER - Ditengah kesibukan penyanyi dangdut Lucinta Luna yang sedang melakuan serangkaian operasi untuk menghilangkan jakunnya, beredar kisah artis ini saat melakukan malam pertama bersama suaminya.

Malam pertama berlangsung hingga subuh lucinta Luna mendadak kesal lantaran malam Kedua tidak puas. Malam pertama lucinta luna bersama sang suami yang berasal dari Filipina berlangsung hingga subuh lewat.

Unggahan instastory akun pribadi miliknya lucinta menyebut jika dirinya bersama suami menjalani momen malam pertama hingga 10 ronde, setelah menjalani malam pertama hingga 10 ronde dirinya mengaku sangat kelelahan dan begitu lemas.

Dikutip dari chanel youtube @Muda Entertainment yang diposting pada 19 Juli 2022 Lucinta Luna mengungkapkan kejadian tersebut lewat postingan Instagramnya hingga berbicara kepada media.

Penyanyi dangdut ini tampak menikmati malam pertamanya bersama sang suami namun dimalam yang kedua tiba dan dirinya tak mendapat ronde sebanyak malam pertama.

Artis Lucinta Luna kisahkan malam pertamanya dengan suami Filipina (Rizkirama Official)
Mereka memadu cinta sampai pagi menjelang dan sempat kelaparan ditengah jalan. Setelah 9 ronde berlalu Lucinta Luna dan suaminya kelaparan. Dan mereka pun makan sejenak sebelum melanjutkan ke ronde berikutnya yang berlangsung pada waktu subuh.

"Pada ronde ke-10 dilangsungkan jam 5 pagi," ungkap Lucinta, Pada malam kedua Lucinta Luna dan sang suami Kemvali memadu cinta namun jumlahnya berkurang drastis dari hari pertama.

Lucita Luna pun kesal karena sudah dandan cantik untuk sang suami. "Malam Kedua cuma dua ronde enggak tahu kenapa padahal aku udah cantik loh," lanjut lucinta dalam tayangan yang saat itu sedang berlangsung.

Meski mengakui pernah dinikahi suami Filipina, hingga saat ini Lucinta Luna tidak pernah menunjukkan bukti buku nikah.
Lombok insider
viniest
maniacok99
ferdysambo
ferdysambo dan 12 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan