dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
12 Potret-Potret Ajaib yang Sulit untuk Agan Percaya


Kadangkala terjadi suatu momen unik saat kita sedang beraktivitas sehari-hari yang mana kejadian tersebut hanya terjadi satu kali sehingga kita harus mengabadikannya lewat foto. Entah kejadian tersebut berupa keindahan, kerapihan, keunikan yang terjadi secara tidak sengaja (co-incidence) sehingga sulit untuk dipercaya orang lain sebelum kita tunjukkan bukti potretnya.

Beberapa kejadian berikut ini terjadi begitu saja dan memiliki nilai estetika tersendiri sehingga kerapkali beberapa dari kita sulit mempercayai bagaimana hal tersebut dapat terjadi. Penasaran seperti apa potret-potret ajaib tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Wah sungguh ajaib ya 12 Potret di atas. Potret-potret tersebut juga diabadikan secara tidak sengaja dalam momen-momen langka yang sulit terjadi berulang kali sehingga patut kita apresiasi. Dari belasan potret di atas, potret manakah yang paling agan sukai? Tulis di kolom komentar!


Sumber : [url=https://letuswalktogether.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-What-are-some-of-the-most-unbelievable-yet-true-pictures-answer-Suraj-Kag?ch=10&oid=70105304&share=1255bed7&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
Diubah oleh dompetjadipeci 31-07-2022 08:34
MUF0REVER
primalaprima
nisemono
nisemono dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan