masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kodratnya yang Ber-uang Akan Selalu Menang dari yang Cuma Berjuang? Ini Alasannya
Dalam segala hal yang memiliki banyak uang akan mengalahkan yang hanya bisa berjuang?
Ini alasan kenapa itu bisa terjadi


Uang bukan segalanya, mungkin Agan dan Sista sering mendengar kalimat tersebut diucapkan oleh orang-orang yang bijak dan mencari uang dengan kata-kata bijak mereka.

Memang benar, uang bukanlah segalanya tetapi hampir semua hal yang ingin Agan Sista dapatkan selalu membutuhkan uang untuk mendapatkannya.

Mulai dari jabatan yang hanya bisa didapatkan dengan adanya uang pelicin, barang yang hanya bisa dibeli dengan uang, bahkan termasuk dengan cinta yang juga akan takhluk kepada mereka orang-orang yang beruang.

Sebagaimana memang fungsi dibuatnya uang sendiri yaitu sebagai alat tukar, saat ini hampir semua hal yang ada di bumi termasuk dengan hukum dan keadilan bisa ditukar dengan uang, sehingga yang memiliki uang banyak atau ber-uang lah yang bisa mendapatkan segalanya dari apa yang mereka mau atau inginkan.

Lalu kenapa hal tersebut bisa terjadi, dimana yang ber-uang akan menang dari orang yang hanya bisa berjuang?
Ini beberapa alasan pasti yang menjadi penyebabnya GanSis.




1. Semua Butuh Uang

Alasan kenapa yang memiliki banyak uang akan selalu menang dari orang yang hanya bisa berjuang adalah karena semua orang butuh uang GanSis.

Pentingnya uang bagi kehidupan manusia lah yang akan membuat orang yang dihadapkan dengan dua pilihan antara uang dan perjuangan mereka akan lebih memilih yang ber-uang dibandingkan dengan yang masih berjuang. Orang yang memiliki banyak uang lebih menarik karena paling tidak saat seseorang memiliki banyak uang maka lebih dari setengah masalah kehidupan telah terlewati.

2. Hidup Sengsara Tanpa Uang

Meskipun sebenarnya kebahagiaan tidak terpaku pada seberapa banyak uang yang dimiliki, tetapi saat seseorang tidak mempunyai uang sepeserpun maka kesulitan dan kesengsaraan itu sudah menjadi jaminan pasti.

Banyak orang memilih untuk sakit dalam keadaan memiliki banyak uang dibandingkan sakit tanpa uang sepeserpun, karena untuk dapat kembali sehat dari sakit maka seseorang perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan GanSis.

3. Susah itu Bukan Pilihan

Terkhusus untuk memilih pasangan, seorang wanita akan cenderung lebih memilih pasangan yang sudah mapan dari segi finansial atau istilah kasarnya banyak uang dibandingkan dengan orang yang datang dengan menjanjikan kata-kata manis dan masih belum memiliki masa depan yang jelas.

Perlu diketahui bahwasannya hidup susah itu bukan merupakan sebuah pilihan, sehingga tidak perlu untuk dipilih untuk dapat merasakan kebahagiaan.



Tidak memiliki maksut dan tujuan untuk mempertuhankan uang di dalam kehidupan, tapi perlu Agan dan Sista ketahui bahwa memang akan banyak manusia yang lupa terhadap Tuhan jika mereka tidak memiliki uang, sebanding dengan banyaknya orang yang lupa terhadap Tuhan karena mereka memiliki banyak uang.

Sangat manusiawi jika yang ber-uang akan selalu menang dari orang yang masih berjuang, meskipun seharusnya yang berjuang juga perlu diapresiasi karena memang uang juga tidak dapat dicari tanpa ada perjuangan GanSis.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
makola
makola memberi reputasi
34
10.7K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan