trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Unik, Nama Anak Artis Ini Pakai Angka di Belakangnya, Kok Bisa?


Setiap orang tua pasti ingin memberi nama yang terbaik buat anak-anaknya, bahkan kadang sebelum menikah pun ada nama yang sudah menjadi favorit, yang mau dijadikan nama untuk anaknya. Apalagi kalau sudah menikah dan sang istri mulai ngidam persiapan nama pun sudah dilakukan dari mulai nama yang berbau islami, nama Jawa, ataupun nama Nasional maupun internasional.

Sepasang suami istri pastilah akan merancang nama terbaik untuk buah hati belahan jiwaanya kelak, tidak terkecuali dengan artis Ammar Zoni dan Irish Bella yang menikah di tahun 2019 silam. Sebelumnya, gadis cantik dengan lesung pipit 24 tahun itu sempat mengandung bayi kembar berjenis kelamin perempuan. Namun takdir berkata lain, Ammar dan Irish harus rela ditinggal selamanya oleh buah hatinya dan harus mengikhlaskan bayinya sebagai titipan surga kelak.



Baru-baru ini nama anak dari pasangan artis ini menjadi perbincangan, karena ada angka dibelakang namanya, kok bisa ada angka di belakang namanya, itu awalnya bagaimana? Menurut pengakuan Amar Zoni awalnya kesulitan untuk mendapatkan angka dibelakang akta kelahirannya. Sampai harus ke walikota segala lho Gan Sis, demi nama bayi tercintanya.

Nama anak pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni  yakni 

Air Rumi Akbar 1453.

Bagaimana unik banget kan ada angkanya. Selama ini Ane ngisi buku induk daftar nama anak memang banyak yang bagus-bagus, trendy nama kekinian, tapi belum pernah nemu atau ngisi data anak yang ada nama angka di belakangnya. Seperti misalnya anak pertama diberi nama, Ika, anak ke dua diberi nama Dwi, anak ke tiga di beri nama Tri dan seterusnya. Tapi tidak menggunakan angka 1,2,3. Baru kali ini menemukan nama anak ada angka di belakangnya. Kalau di Film sih ada ya itu Wiro Sableng 212. Tapi itu sekedar di Film saja. Mungkin juga ada nama yang lainnya.



Quote:




Sebagai orang tua pastilah tidak akan asal memberi nama, pasti ada harapan di dalamnya, harapan akan kebaikan bagi anaknya kelak. Karena nama juga tentulah dalam artian yang sangat penting. Angka1453 sendiri adalah saksi sejarah di mana Konstantinopel berubah menjadi Istanbul.

Makanya Ammar Zoni menggunakan nama itu, mungkin terlihat asing dan aneh serta unik. Tapi sebelum Ammar Zoni menggunakan nama unik, sudah ada beberapa artis yang nama anaknya unik juga lho. Bahkan bukan hanya artis saja kalangan masyarakat juga sekarang ada yang menggunakan nama-nama yang unik juga, seperti nama dari sahabat Ane yang hanya memberi nama anaknya dengan nama Q.

Apapun nama yang diberikan oleh orang tua, semoga harapan orang tuanya bisa terwujud dan anak tetap sehat dan tumbuh kembang dengan baik.
Okey deh sampai di sini Thread Ane kali ini sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Tetap bahagia bersama keluarga tercinta.

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
Diubah oleh trifatoyah 11-03-2021 12:20
protradersignal
ushirota
ummuza
ummuza dan 24 lainnya memberi reputasi
25
23.8K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan