jeffriokAvatar border
TS
jeffriok
Cara Menjadi Agen HPAI di STOKIS HNI HPAI CIPAISAN PURWAKARTA (TEH ASMA)
Cara Menjadi Agen HPAI di STOKIS HNI HPAI CIPAISAN PURWAKARTA (TEH ASMA) , yang kemudian dikenal dengan HPAI adalah Perusahaan Perdagangan Jaringan Halal di Indonesia yang berfokus pada penyediaan bahan habis pakai yang Halal dan berkualitas. HPAI, sesuai akta pendirian perusahaan, resmi berdiri pada 19 Maret 2012.







HNI atau Halal Network Internationalmerupakan salah satu badan usaha halal di Indonesia yang bergerak di bidang penjualan berbagai barang konsumsi yang halal dan berkualitas. HNI atau  biasa dikenal dengan PT HPAI (Herba Penawar Alwahida Indonesia) resmi berdiri pada akhir tahun 2012.

Salah satu produk terkenal yang digarap oleh HNI atau HPAI adalah makanan fungsional. Pangan fungsional HNI atau HPAI menggunakan bahan-bahan herbal untuk menjaga kesehatan kita, seperti  daun pegagan, sienna, spirulina dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, brand produk halal ini juga menawarkan berbagai macam produk lainnya seperti kosmetik dan produk makanan sehat. Simak informasi selengkapnya pada artikel di bawah ini!


HNI atau HPAI adalahhasil  perjuangan panjang dan melelahkan yang mempunyai tujuan untuk mengedepankan produk halal yang berkualitas yang mempunyai prinsip thybunnabawi untuk meningkatkan ekonomi syariah melalui upaya, sekaligus turut serta dalam pertumbuhan UMKM di Indonesia.


Untuk mendaftar HNI.id, anda harus terdaftar sebagai agen HNI atau HPAI. Untuk mendaftar agen HNI atau HPAI, ikut langkah berikut:



1.   Siapkan KTP atau identitas lainnya dan uang Rp 10.000 (dapat virtual card) atau siapkan KTP dan uang Rp 30.000 (dapat id card, katalog dan buku panduan sukses).
2. Daftar sebagai agen HNI atau HPAI di agenstock / distributor center / agency center/ business center terdekat.  
3.   Mendapat notifikasi SMS dan Whatsapp bahwa anda terdaftar sebagai agen HPAI.
4. Aktivasi ID AVO (agent virtual account) di laman website hpaindonesia.net dengan login menggunakan nomor nember sebagai ID dan password berupa tahun, bulan, tanggal kelahiran (YYYY/MM/DD).
5.   Ubah password dengan klik profile pengguna > ubah password.
6.  Setelah aktivasi, silahkan login di HNI.ID menggunakan ID dan password yang telah dirubah.



Untuk mendaftar di HNI.ID, Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai agen HPAI. Untuk mendaftar dengan agen HPAI, ambil langkah-langkah berikut:
1. Siapkan Kartu Identifikasi (KTP anda ) dan Rp. 10.000 (dapat kartu virtual) atau menyiapkan kartu identifikasi dan Rp. 30.000 (dapat berupa kartu identifikasi atau ID Card, katalog, dan panduan sukses HPAI).
2. Mendaftar sebagai agen HPAI di pusat / pusat agen / distributor pusat bisnis terdekat atau di link berikut KLIK.
3. Dapatkan Pemberitahuan SMS dan WhatsApp yang terdaftar sebagai agen HPAI.
4. Aktifkan ID AVO (Agen Akun Virtual) di situs web HPainDonesia.net dengan login menggunakan angka sebagai ID dan kata sandi dalam bentuk tahun, bulan, tanggal lahir (YYay / mm / dd).
5. Ubah kata sandi dengan mengklik Profil Pengguna> Ubah Kata Sandi.
6. Setelah aktivasi, masuk ke HNI.IDmenggunakan ID dan kata sandi yang dimodifikasi.


Produk HNI / HPAI Teh Asma bisa didapatkan di shopee.co.id/asmaelfajree

Untuk info bisa hub WA TEH ASMA [url=http://wa.me/S E N S O R89921789][font=Arial]wa.me/S E N S O R89921789[/font][/url]



      GOOGLE MAP STOKIS HNI HPAI CIPAISAN PURWAKARTA (TEH ASMA)
                                        STOKIS HNI HPAI PURWAKARTA (TEH ASMA)
                                        STOKIS HNI PURWAKARTA (TEH ASMA)
                                        STOKIS HPAI PURWAKARTA (TEH ASMA)


 [url=SPAM/1Ah4RR23Tk][font=Roboto][size=3][font=Roboto, sans-serif][img]https://dl.kaskus.id/i.ibb.co/J77rQPM/blog-zombie-sedang.jpg;%20width=[/img][/font][/size][/font][/url] 


Terima kasih telah membaca artikel
Cara Menjadi Agen HPAI di STOKIS HNI HPAI CIPAISAN PURWAKARTA


                JABSDESIGNTIPS


0
577
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan