hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Suami Grebek Istri Bersama Pria Lain di Kamar, Tanpa BH? Selingkuhan Pura-pura Tidur




Membangun rumah tangga memang tidaklah mudah, perlu kesabaran yang besar dalam menjalaninya. Menikah adalah menyatukan dua insan berbeda dari segala hal mulai perilaku hingga sifat. Paling tidak perlu proses agar satu sama lain mampu saling memahami.

Selain itu, dalam membina biduk rumah tangga bukan hanya soal tentang materi semata namun juga perlu menjaga pasangan satu sama lain agar jangan sampai terjadi perselingkuhan yang menyebabkan keutuhan perkimpoian di ambang kehancuran.

Racun dalam rumah tangga adalah tentang isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami ataupun istrinya. Perselingkuhan kerap kali menjadi aral rintang yang harus dihadapi bagi dua insan yang telah menikah. Dan jika hal ini telah terjadi maka akan banyak sekali yang dikorbankan.



Ketika perselingkuhan dilakukan oleh setiap pasangan maka keharmonisan keluarga pun menjadi ancaman yang bisa saja menjadi imbasnya. Apalagi ternyata perselingkuhan itu sudah terendus dan diketahui.

Seperti sebuah perselingkuhan yang telah terjadi pada sepasang suami istri ini. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, seorang suami berhasil menggerebek istrinya yang tengah berduaan di dalam kamar kos bersama pria lain.

Mendapati suaminya sudah berada di depan mata, wanita tersebut segera mendekati sang suami sambil merapikan baju. Sementara itu, pria selingkuhan tersebut tertidur dan tak memberikan reaksi apapun.



Sang istri kemudian coba memberikan penjelasan bahwa ia hanya menumpang tidur di kamar tersebut dan mengatakan bahwa pria tersebut adalah saudaranya. Tak hanya itu, sang suami juga mendapati bahwa istrinya sedang tidak memakai Bra atau BH.

Mendapati istrinya bersama pria lain, sang suami ternyata masih mampu menahan emosinya hingga tidak terjadi kontak fisik satu sama lain.

Suatu hal yang sangat menyakitkan memang ketika mendapati pasangan berselingkuh. Bagaimana tidak seseorang yang selama ini dicintai seketika tiba-tiba mengkhianati ikrar janji suci tersebut.

Spoiler for Suami grebek istri:


Berikut beberapa tips untuk meminimalisir perselingkuhan dalam rumah tangga :

1. Jalin komunikasi yang baik bersama pasangan

Menjalin komunikasi yang baik bersama pasangan membuat hubungan bisa menjadi lebih erat. Karena dengan adanya komunikasi mampu membuat satu sama lain menjadi akrab.

2. Saling terbuka dalam segala hal

Sudah semestinya ketika membangun rumah tangga harus saling terbuka agar tidak ada yang ditutupi sehingga tak menimbulkan kecurigaan. Banyak sisi dalam keterbukaan yang bisa komunikasikan bersama pasangan perihal lingkungan kerja, karier, masalah dan lain-lain.

3. Berusaha bersikap romantis



Meski bukan tipikal pribadi yang romantis, terkadang hal itu perlu diupayakan agar pasangan bisa merasakan cinta dan kasih sayang. Buatlah surprise kecil untuk pasangan meski sederhana namun bermakna.

4. Quality time bersama pasangan

Cobalah untuk meluangkan waktu bersama pasangan dengan cara liburan bersama, belanja bareng atau apapun yang bisa memanfaatkan waktu untuk berdua.

5. Menahan perasaan dari lawan jenis

Cobalah untuk belajar dewasa dalam bergaul dengan lawan jenis. Jangan sampai pujian-pujian kecil dari teman perempuan atau laki-laki sudah mampu membuat baper.

Sumber :

Opini pribadi

1


alifrian.
plakoplakoplak
bukan.bomat
bukan.bomat dan 35 lainnya memberi reputasi
32
16.5K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan