CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Akhirnya Saya Mengalami Apa yang Irfan Hakim Rasakan, Bukan Sekadar Konten
Akhirnya Saya Mengalami Apa yang Irfan Hakim Rasakan, Tidak Masalah Hanya Kepentingan Konten Jika Itu untuk Mendidik, Bahayanya Makanan Pedas Bagi Perut yang Bermasalah


Sumber dari Ig IrfanHakim


Kemarin akun gosip yang saya follow itu lewat feed Instagram, memperlihatkan video pembawa acara, Irfan Hakim masuk rumah sakit di video itu dia pingsan setelah makan makanan pedas.



Karena sifat skeptis saya, akhirnya saya otw ke akun Instagram Irfan Hakim, memang kebetulan saya tidak memfollownya untuk mengetahui kebenaran yang terjadi seperti apa.

Spoiler for video lengkapnya, saat Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit:


Bukan hanya Irfan Hakim yang terlihat pingsan kru-krunya pun ikutan pingsan.

Spoiler for saat dirawat:




Menjelaskan dia masuk rumah sakit karena habis tidak kuat dengan kondisi perut yang habis makan makanan yang terlalu pedas, cek this video👇



Ok kita lihat apa komentar netizen, ghibah di akun Instagramnya 🤭😬 banyak yang warga kita overthinking, sampai segitunya demi konten masuk rumah sakit.

Spoiler for komen netizen:


Menurut saya pribadi its oksih kalau demi kepentingan konten yang mendidik, sekarang banyak saya lihat seliweran di short video YouTube yang konten-kontennya berfaedah.

Nah, kenapa saya nulis thread ini? Kebetulan, (tidak ada di dunia ini yang kebetulanemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Big Grin) saya masak sambal bawang, terus saya pakai cabai kering yang sudah lama di kulkas, memang sengaja kalau ada cabai bekas gorengan atau sengaja beli disimpan, sampai busuk enggak dibuang, akhirnya mengering sendiri.

Spoiler for sambal bawang:


Saya icip-icip ini sambal bawang dan baru dikunyah cabai keringnya, mulut merasa terbakar, cairan keluar dari mata, hidung, bahkan sampai sekarang hidung saya jadi mampet.

Pedasnya kebangetan, tiba-tiba asam lambung naik, badan lemas, tapi enggak sampai pingsan, tapi sempat saya tidak bisa bernapas.

(Saat itu saya netralin minum madu dan sari kurma, minum air hangat, istirahat.)

Suami yang belum makan malam, akhirnya mencoba deh, kirain hanya saya, dia pun sama, langsung ke ulu hati, sampai merasakan enggak bisa napas juga, padahal dia suka pedas.

Spoiler for cabai kering:


Bagi saya pedasnya kebangetan bagi dia enggak berasa apa-apa, berbeda dengan makan cabai kering yang kedua kalinya ini, kita sefrekwensi.

Sebenarnya ini sudah yang kedua kali, entah kenapa yang pertama saya bikin tidak begitu pedas dan suami makan biasa-biasa saja, mungkin kondisi perut atau imun sedang tidak fit.emoticon-Ngacir Tubrukan

Spoiler for cabai kering:


Ternyata apa yang dikatakan Irfan Hakim itu benar adanya, yang punya masalah dengan perut apalagi mag jangan coba-coba makan-makanan yang terlalu pedas, efeknya berbahaya.

Meskipun video Irfan Hakim banyak yang bilang cuma sekadar konten, tapi, baru saja saya mengalami, sampai saat nulis thread ini pun mualnya belum hilang.


Tips saat saya kena mag:

1. Minum madu sebelum tidur dan setelah bagun tidur sebelum makan apapun.

2. Minum sari kurma, puji syukur tidak berlangsung lama, sakit mag bisa teratasi.

Disclaimer: kondisi saya dengan yang lain berbeda-beda.emoticon-Blue Guy Peace

Quote:





Stay Healthy

Jakarta, 1:33
Senin, 13 Juni 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi Instagram Irfan Hakim, referensi lain link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 20-06-2022 00:22
dxstarz
l13ska
rickyrickardo
rickyrickardo dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan