millenieAvatar border
TS
millenie
Ngarep Jadi Orang Kaya, Beli kripto Wirda Mansur dan Anang, Realita nya Malah Ampas

Ngomong kripto apa lagi tahun kemarin, dimana kripto lagi viral-viralnya karena kenaikan nya yang cukup signifikan. Banyakl orang bermodal kan keinginan cepat kaya dan rasa fomo yang tinggi, tergiur dengan betapa mudah nya jadi orang kaya. Itu juga menarik beberpa artis untuk membuat kripto, mereka meluncurkan token miliki mereka, karena itu bisnis menjajikan dari pada beli kripo.

Tapi tahukah kalian, awal mula kripto atau bitcoin booming karena apa? itu karena mata uang tersebut digunakaan sebagai transaksi para mafia(untuk beli narkoba di deepweb), koruptor( menyimpan dan mencairkan uang hasil koruptor) dan penjahat/teroris,(transaksi jual beli membeli senjata)

Dan parah nya sebagian besar kripto owner nya berengsek tak terkecuali bursa juga, dimana mereka membuat kripto dan wadah nya dengan tujuan menipu. bikin seolah-olah perusahan besar lewat website dan tujuan ambisius lewat whitepaper. makan nya orang mudah tertipu. Belum lagi harga kripto itu bisa di kendalikan entah itu oleh sang pembuat atau para paus.

Lantas apakah kripto layak di beli? menurut ane layak sih asal kan, milih koin yang tepat( biasa nya yang ampas itu 2 3 tahun akan hilang), bursa yang tepat(karena ada pura-pura mati atau di rentas), tahu resiko nya(rata kripto itu bakal turun 95 persen) dan beli di harga yang tepat. nah jika udah tahu dasar-dasar tersebut tinggal tunggu saja 3 atau 5 tahun.

Dan kabanyak orang itu main kripto itu, seperti yang ane katakan di awal mereka terjun di kripto tanpa tahu dasar-dasar, ditambah punya harapan cepat kaya dan di dorong fomo. mereka beli pas kripto booming( karena waktu kripto booming itu adalah waktu kripto berada di puncak karena kenaikan) jadi nya uang anda-anda bakal amblas. belum lagi  beli dengan uang entah hasil pinjam atau tabungan masa depan.


Hal tersebut juga di alami oleh temen ane, dia tahu dari media bahwa investasi kripto itu bisa cepat kaya dan mendadak jadi miliarder. Di beli lah salah satu nya ada, token milik Anang namanya token asix di harga 50 rupiah sekarang harga nya 5 rupiah dan token milik Wirda Mansur nama token nya I-con, beli di harga 300 rupiah sekarang harga nya 44 rupiah.

Awal beli teman ane cukup bangga, di screenshot asset nya terus diposting di media sosial. tak lupa juga di bumbumi dengan kalimat-kalimat sukses gitu, tapi sayang kebanggan nya itu hilang. Kemarin dia posting sreenshot market merah dan  bilang ,”kripto ampas dah.” ane lihat postingan WA nya cukup geli-geli sih. mungkin dia minus dan asset nya senilai harga gorengan.

Mungkin dia belum siap mental nya, mirip teman ane yang lain gara-gara Luna tembus ke inti bumi dia beli 35 juta  nilai asset tinggal 1.7 jutaan, terus marah-marah banting iphone. tapi begitulah kripto isi nya penuh dengan drama-drama ada yang bisa kaya ada juga yang malah jadi miskin.

Maka dari itu saran saja, jika kalian memang gak paham gimana cara kripto mending belajar dulu. jangan Cuma modal ingin cepat kaya hasil nya terus floting floting kehaluan alhasi hampir gila. atau malah gak usah main sekalian, itu lebih baik.


penulis: millenie

sumber: pengalaman teman



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 11-06-2022 08:40
screamo37
sart86
ipanpun
ipanpun dan 55 lainnya memberi reputasi
52
24.2K
457
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan