c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nah Ini Dia! Negara Dengan Populasi Mobil Mewah, Terbanyak Di Dunia




Kalau hari mendung, atau cenderung hujan gini enaknya bahas apa ya? Biar makin adem, enaknya sih membahas tema mesum. Tapi, nanti akan menjadi masalah akibat pembodohan sejak dini di era millenial generasi zaman now.

Mending kita bahas yang lain, unik tapi tetap menarik yaitu mobil mewah! Wah, namanya mobil mewah tentu harganya bikin kantong bolong. Apalagj cuma bisa dilihat di youtube atau dimainkan dalam game, kalau membelinya di Indonesia masih tidak seberapa banyak.





Persentase masyarakat yang membeli mobil mewah di Indonesia cukup rendah, walau pun ada tapi lebih banyak yang memilih mobil yang lebih fungsional dibandingkan harus mewah.

Terkadang persepsi mobil mewah ini bermacam-macam, maka harus kita satukan persepsi dulu nih. Di pembahasan ini mewah bukan dilihat dari brand, body yang khas supercar, atau interiornya yang aduhai.





Mewah, disini adalah harganya yang cukup tinggi. Kalau berdasarkan merek atau brand tertentu sudah pasti akan menjadi rancu.

Lalu apa saja negara dengan populasi mobil mewah terbanyak di dunia?

Yang pertama ada Luksemburg, dengan jumlah penduduk sekitar 600.000an sedangkan jumlah mobil mewah yang beredar sekitar 50.000 unit tentu bisa diprediksi kalau perbandingannya menjadi 13:1, jadi sekitar 13 mssyarakat disana salah satunya mempunyai mobil mewah.





Kemudian menurut data dari berbagai sumber di ikuti juga oleh negara eropa dan barat lainnya seperti Belgia, Jerman, Swiss, Norwegia, Australia, Inggris, Austria, Swedia dan Canada. Melihat data yang dikeluarkan, kenapa tidak ada Jepang, Korea, China, atau Amerika?

Karena, produsen mobil mewah memang banyak kiblatnya di eropa. Untuk super car sendiri, lebih banyak diproduksi oleh brand eropa. Walau sebenarnya Jepang juga punya Toyota Supra, Nissa Skyline, Lexus LF, Honda NSX, Mazda MX tapi harganya masih jauh dibawah mobil mewah khas eropa.





Sedangkan mobil mewah identik juga dengan supercar khas eropa seperti Ferarri, Lamborghini, Mclaren dan sejenisnya. Ini yang membuat negara-negara produsen mobil dunia itu tidak termasuk negara dengan mobil mewah terbanyak.

Lalu Dubai gimana? Masuknya wilayah UEA, jadi data keseluruhan tidak masuk dalam daftar 10 besar. Bagaimana sudah tidak penasaran lagi kan, apakah dengan banyaknya mobil mewah negara itu kaya?





Hmmm, agak susah juga sih ambil datanya. Tapi, apakah dari teman-teman ada yang bisa menjawabnya?

emoticon-Monggo

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










r41mu45u
sarjuu5
provocator3301
provocator3301 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan