amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Makin Diluar Nalar, Kini Ada Koin Baru yang Memperkenalkan Format Sex to Earn
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Dunia kita berputar sangat cepat sehingga terkadang hal yang tidak terduga bisa terjadi. Dari aliran koin saat ini, awalnya merupakan pembelian spekulatif. Beralih ke Play to Earn sebagai gantinya. Dan ada berita menarik lagi, baru-baru ini sebuah tim telah menemukan cara baru untuk mendapatkan koin dengan konsep Sex to Earn.



sumber

Proyek ini diberi nama SEXN atau lebih sederhananya Sex to Earn ini mengangkat konsep baru dari kerangka lama bahwa kebahagiaan sebagian orang berasal dari s*ks. Jadi akan lebih baik jika kita bisa menghasilkan uang dari melakukan hal-hal itu? Tanpa harus berhubungan seks untuk dilihat siapa pun seperti di Po**Hub, tetapi berhubungan seks dengan diri sendiri dan menghasilkan uang secara pribadi.

Project tersebut disajikan dalam bentuk Web3 dApp. Yang akan kita dapatkan dengan memenuhi syarat adalah $SOT (S*x Or***m Token) dan $SST (S**ual Stamina Token), cara mendapatkannya pun juga berbeda.



sumber

Oh ya ane hampir lupa kenalin jenis token dari SEXN ini:

1. SEXN
Itu terinspirasi oleh salah satu proyek jenius paling populer, STEPN. Pengguna SEXN akan menerima hadiah tinggi $SOT(token org**me) dan $SST (token daya tahan seksual) untuk "S*x".

2. $SST
$SST adalah token tata kelola SEXN. $SST akan melakukan pre-sale di PinkSale.
Token ini dapat dibeli dan dijual secara independen, terlepas dari Token Aplikasi $SOT.

3. $SOT
SOT adalah Token Aplikasi SEXN. $SOT memiliki persediaan tidak terbatas dan akan diperoleh oleh pengguna. Harga juga akan tetap relatif stabil.



sumber

Jujur, ane pertama kali tahu informasi ini kaget. Karena sampai saat ini ane harus akui bahwa proyek tersebut tampaknya sangat tidak dapat dipercaya. Bahkan jika semuanya terlihat bagus dan datang dengan penghasilan yang tidak tahu bagaimana keluarnya. Tetapi jika orang tertarik untuk menghasilkan uang dari seks, itu akan menjadi hal yang aneh. Apalagi jika tidak ada konfirmasi bahwa kita benar-benar melakukannya dan menerima koin, itu akan menjadi sesuatu yang menyebabkan nilai koin menjadi rendah dan cepat hilang.



sumber

Belum tahu apakah ini scam atau tidak, tapi pengembang sudah merilis Whitepapernya, gansist bisa langsung baca di sini. Kalau kalian nanya ane sih, ane bisa maknai bahwa kemungkinan ini scam, tapi jika bisa bertahan di kemudian hari, mungkin kata-kata ini bakal ane pertimbangkan lagi emoticon-Ngakak (S)



sumber

Ada yang pengen cobain? Berikan pendapatnya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


muhammadjufr246
muhammadjufr246 memberi reputasi
1
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan