masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Akan Tanding Tinju dengan El Rumi di Holywings, Berikut Fakta Seputar Winson Reynaldi
Menghebohkan media sosial El Rumi akan tanding tinju dengan Winson Reynaldi di Holywings, diduga diakibatkan masalah penghinaan


El Rumi, artis dan pengusaha muda putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sedang menjadi sorotan publik karena berita yang tengah menggegerkan media sosial.

Dikabarkan El Rumi akan melakukan pertandingan tinju di Holywings Sport Show (HSS) yang akan dilangsungkan pada tanggal 12 Juni 2022 mendatang.

Sederet nama artis dan publik figur akan tampil pada perhelatan HSS, mulai dari Nikita Mirzani yang akan duel melawan Dinar Candy, dan El Rumi yang akan melawan Winson Reynaldi.

Pertarungan tinju antara El Rumi dan Winson Reynaldi tersebut diduga karena adanya perselisihan antara keduanya.
Diduga menurut kabar yang ada dan disampaikan oleh El Rumi, dirinya tidak terima karena Winson Reynaldi menghina ayah dan bundanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Alasan tersebut yang membuat El Rumi akhirnya menerima tantangan duel tinju dengan Winson Reynaldi yang akan berlangsung di Holywings.




Tentang El Rumi tentu Agan dan Sista sudah tidak asing dengan nama artis dan pengusaha tersebut, tapi untuk Winson Reynaldi dapat dikatakan masih banyak orang yang belum cukup mengenal.

Siapa Winson Reynaldi yang akan bertarung melawan El Rumi di HSS tersebut?

Berikut ini sedikit fakta tentang Winson Reynaldi.


1. YouTuber dan Pengusaha

Bagi para warganet yang aktif di media sosial pasti mengenal sosok Winson Reynaldi berprofesi sebagai seorang YouTuber.

Betul, Winson Reynaldi adalah seorang YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai kurang lebih 699 ribu. Telah aktif sejak tahun 2018 dengan perolehan total views 84 juta.

Selain sebagai YouTuber Winson Reynaldi juga berprofesi sebagai seorang pengusaha.

2. Berumur 26 Tahun

Dapat dikatakan sosok Winson Reynaldi ini masih cukup muda GanSis. Lahir di tahun 1996 itu tandanya saat inu Winson Reynaldi baru berusia 26 tahun.

3. Pernah Terlibat Masalah dengan Ericko Lim

Pada akhir tahun 2021 diketahui Winson Reynaldi sempat bersiteru dengan gamers Ericko Lim.

Diduga diakibatkan masalah pribadi, Ericko Lim dan Winson Reynaldi sempat melakukan pertandingan MMA yang dimenangkan oleh Winson Reynaldi dalam hitungan detik.

4. Hobi Games dan Beladiri

Dilansir dari podcast Close The Door Deddy Corbuzier, Winson Reynaldi ternyata selain memiliki hobi bermain games juga memiliki ketertarikan terhadap seni beladiri.

Winson Reynaldi mempelajari beberapa jenis beladiri dan ketertarikan serta latihannya tersebutlah yang membuatnya menang saat melawan Ericko Lim.

sumber gambar

Itulah GanSis sekilas fakta tentang Winson Reynaldi yang dikabarkan akan bertanding melawan El Rumi.

Meskipun diketahui bahwa Winson Reynaldi memiliki dasar beladiri dan pernah mengalahkan Ericko Lim di MMA, El Rumi juga diketahui gemar olahraga bahkan suka tinju dari kecil.

Mudah-mudahan pertandingan kedua pemuda ini dapat berjalan lancar dan masalah yang sebelumnya ada bisa selesai setelah pertandingan berakhir.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Aramina
darmawati040
provocator3301
provocator3301 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
43K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan