kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
MAKSA ! Meminta Dan Memberi Pacar Hadiah 'MAHAL' Jadi Bukti Cinta Jaman Now ??


MAKSA ! Meminta Dan Memberi Pacar Hadiah 'MAHAL' Jadi Bukti Cinta Jaman Now ??




ilustrasi.
pic : google

Selamat pagi gansis..
Thread kali ini ane akan sedikit membahas tentang salah satu fenomena percintaan di jaman kekinian, yaitu tentang pasangan (pacar) yang kerap meminta hadiah atau barang kepada pasangannya, apakah gansis merasakan juga fenomena ini atau bahkan pernah mengalaminya? yookk ah kita bahas..

Beberapa waktu lalu media sosial tanah air kita sempat dihebohkan dengan pemberitaan tentang seorang pemuda yang nekat menjual perabotan dan bagian rumah ibu kandungnya sendiri hanya untuk membelikan beragam kebutuhan sang pujaan hati, dari mulai untuk beli baju bagus, tas, makanan bahkan termasuk pulsa ponsel.
Tentu hal ini sangat membuat miris kita semua, bagaimana bisa seorang anak tega menjual semua perabotan dan bagian isi rumah ibunya sendiri hanya untuk seorang PACAR??
logikanya, baru sebatas pacaran aja sudah seperti ini, bagaimana jika sudah menikah?


ilustrasi
pic : google

Dari satu kasus ini aja sebenarnya kita paham, bahwa hal-hal seperti ini seakan menjadi tren di generasi kekinian, efek media sosial termasuk sinetron di televisi membuat banyak remaja dan para bocil-bocil mencontohnya,
di media sosial kita bisa melihat bagaimana gadis-gadis selebgram sering kali memposting beragam barang-barang mewah yang disebut adalah hadiah dari kekasihnya, di sinetron juga seperti itu, bagaimana menceritakan jika seorang pacar harus memberikan banyak hadiah-hadiah keren untuk kekasihnya,
tentu saja hal-hal semacam ini akan masuk kedalam alam sadar mereka yang masih labil dan menganggap jika seorang 'PACAR' memang sudah seharusnya melakukan hal tersebut, yaitu memberikan banyak hadiah dan mengabulkan permintaan pasangannya sebagai tanda cinta.


ilustrasi
pic : google

Efek seperti inilah yang kemudian membuat banyak para remaja dan bocil nekat 'MEMAKSAKAN' keadaan dirinya untuk memberikan hadiah-hadiah dan mengabulkan permintaan sang pacar, yang pada ujungnya mereka akan melakukan segala macam cara untuk bisa memenuhinya, termasuk melakukan tindakan kriminal, berhutang ke pinjaman online hingga membuat susah orang tua.


ilustrasi
pic : google

Lalu pertanyaanya adalah, apakah fenomena meminta atau memberikan hadiah kepada pacar seperti ini adalah hal yang wajar di era sekarang ini?
dan apakah memberikan pacar banyak hadiah adalah bukti rasa cinta?


ilustrasi
pic : google

Bagaimana menurut gansis dengan fenomena seperti ini?
apa memang jamannya sudah berubah ya? kalau di jaman 2000an, sebelum era nya MEDIA SOSIAL dan SINETRON2 REMAJA BUCIN,
orang-orang pacaran ya masih sewajarnya, semisal bawa martabak, atau cokelat, dan itupun hanya di momen tertentu saja, jadi masih bisa lah ya ngasih hadiah pacar dari tabungan uang jajan, kalo sekarang pacaran baru sebulan eh minta dibeliin IPHONE baru emoticon-Leh Uga






Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 14-05-2022 05:16
areszzjay
provocator3301
nowbitool
nowbitool dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan