KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Speaker Murottal Pengusir Setan Tersedia di Lokapasar, Beneran Ampuh Nggak Tuh?

Ayat-ayat Al Qur’an telah terbukti membuat setan kabur. Terutama ayat-ayat yang menyebutkan kekuasaan Allah Swt. Maka dari itu sebagian orang menggunakan ayat Al Qur’an sebagai senjata. Kalau belum lancar baca Al Qur’an, bisa pakai speaker saja nggak, ya?
 
Speaker biasa dengan konten ayat pengusir setan
 
Speaker dengan label pengusir setan sebenarnya sama saja dengan speaker biasa. Hanya kontennya saja, khusus berisi ayat-ayat Al Qur’an sesuai tuntunan Rasulullah. Cukup nyalakan saja speaker-nya. Lantunan murottal akan terdengar merdu dan syahdu.
 

Beberapa lokapasar (marketplace) menyediakan speaker tersebut. Ane cukup surprise saat menemukannya. Speaker biasa dengan konten juz amma dan juz lain sudah banyak. Nah, speaker khusus pengusir setan ini unik. Penjualnya tahu benar cara membuat barangnya beda meskipun secara hardwarebiasa.
 
Harga cukup terjangkau. Kisaran Rp150.000. Daya speaker dapat diisi ulang, ada juga yang menggunakan baterai. Bisa dibawa ke mana-mana. Termasuk jika GanSis mau lewat kuburan. Sebab speaker juga dilengkapi dengan lampu.
 
Benarkah ampuh?
 
Untuk mengusir setan, apakah cukup dengan menyetel speaker sehingga terdengar murottalnya?

Dikutip dari Sindonews, Syaikh Ibnu ‘Utsaimin dalam Liqa’ Bab Al-Maftuh, soal nomor 986, berpendapat bahwa suara murotal pada kaset tidak cukup untuk membuat setan kabur. Suara dari kaset sama dengan speaker karena berupa rekaman. Rekaman merupakan suara yang telah lampau. Berbeda dengan suara dari pengucapan langsung.
 
Speaker dapat menghadirkan suasana Al Qur’an di rumah dan membantu kita menghafal Al Qur’an. Namun untuk mengusir setan sebaiknya dilafalkan sendiri secara langsung dengan keyakinan penuh mohon pertolongan dari Allah. Speaker hanya alat. Jangan pula jadi tergantung pada speaker.  
 
Apakah setannya nggak balik lagi?
 
Tidak ada jaminan. Setan mungkin datang kembali setelah ayat Al Qur’an dibacakan. Sama halnya dengan azan yang dapat membuat setang kabur, namun setelah itu, setan datang kembali untuk menggoda orang-orang yang menunaikan shalat.
 

Ada baiknya kita hafal ayat-ayat yang dapat mengusir setan. Setelah zikir atau senggang dapat dibaca lagi sehingga kita dapat terbebas dari gangguan setan. Sungguh setan tidak akan pernah berhenti mengganggu kita sampai menjadi sekutunya untuk menghuni neraka.  


Sumber 123


Foto dari Shopee dan Alibaba
HeAVen_DoG
emineminna
cheria021
cheria021 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan