Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Wasit Aduhai Asal Polandia "Karolina Bojar" Dijuluki Wasit Terseksi di dunia
Foto Karolina Bojar memimpin pertandingan | Instagram.com/bojarmeow


Baru-baru ini seorang wasit yang bernama "Karolina Bojar" kembali menjadi sorotan publik di media luar setelah ia memosting foto dengan pose menawan dan wasit wanita ini dianggap terseksi di dunia perwasitan.

Usut punya usut, ternyata Karolina Bojar memiliki keluarga yang berprofesi wasit sepak bola juga. Kakeknya Karolina yang bernama Carol Bojar juga seorang wasit, Karolina Bojar mengasah dan belajar giat untuk mendapatkan lisensi wasit profesionalnya.

Wanita berusia 24 tahun yang juga seorang mahasiswa jurusan hukum yang masih berjuang menyelesaikan studinya di Universitas Jagiellonian di Krakow, Polandia. Karolina Bojar juga aktif di media sosial Instagram dan sering membagikan foto-fotonya, menurut laporan Karolina saat ini sedang berada di pantai Caribbean untuk berlibur.



Ia memilih berlibur sementara waktu karena tidak adanya jadwal memimpin pertandingan dari pihak FIFA, ia mengaku hampir satu tahun jadwalnya sangat sibuk di dunia perwasitan sehingga tidak sempat untuk berlibur.

Karolina Bojar mengaku jika musim depan ia akan memiliki jadwal yang sang padat, sehingga inilah kesempatannya untuk berlibur panjang. Menurut laporannya, Karolina Bojar telah mengunjungi beberapa tempat menawan di Karibia, New York dan Miami.

Saat pertama kali memulai karirnya, Karolina Bojar merasa jika ia menjadi wanita paling beruntung saat memegang peluit untuk memimpin pertandingan. dan berkat kecantikannya dan ketangkasannya memimpin pertandingan ia pun memiliki ketenaran luar biasa dibandingkan rekan-rekan wanitanya.

Karolina Bojar juga menjadi wasit yang paling banyak memiliki jadwal pertandingan dibandingkan rekannya seprofesi, inilah yang membuat Karolina Bojar semakin tenar dan banyak diminati para penyelenggara pertandingan diluar turnamen resmi.





Foto Karolina Bojar memimpin pertandingan | Instagram.com/bojarmeow



Menjadi seorang wasit tidaklah mudah, karena cukup banyak tantangan mental dan ketegasan di lapangan. Karolina Bojar berbagi cerita, jika ia pernah dikutuk oleh seorang pelatih karena ia memberikan tendangan pinalti akibat terjadi pelanggan di kotak terlarang.

Inilah kesan yang menyakitkan saat ia memimpin pertandingan di lapangan, dan saat ini Karolina sudah terbiasa dengan segala ocehan dan makian. Namun, ia mengatakan sejauh ini belum pernah mendapatkan pelecehan seksual baik itu tindakan maupun verbal.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: thefirstnews.com - A ref of fresh air: meet the law student who’s got the football world dribbling
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 30-04-2022 01:09
78Kg
pakisal212
gagan23
gagan23 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
13.5K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan