kurniameigag121Avatar border
TS
kurniameigag121
BIAYA PEMBUATAN COLD STORAGE & JASA PERBAIKAN COLD ROOM
PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA Cold Storage adalah Ruangan Pendingin dengan sistem refrigerasi / cooling system design yang dibuat khusus untuk mendinginkan ruangan dengan kapasitas 1 ton, 2 ton, 3 ton, 4 ton, 5 ton, 6 ton, 7 ton, 8 ton, 9 ton, 10 ton, 15 ton, 20 ton, hingga 500 ton dengan model ukuran sesuai sesuai keinginan Anda. Cold room storage sering dimanfaatkan oleh pebisnis antara lain Pengusaha Supermarket untuk menjaga kwalitas makanan dan daging yang dipajang / diproduksi menjadi lebih bertahan lama / awet terjaga kesegarannya. Kualitas prodakan mesin cold storage BJT tidak diragukan lagi, dengan pengalaman tim engineering kami dalam merancang mesin CDU dan instalasi panel PU, kami jamin mutu dan daya tahannya stabil sehingga membuat nyaman saat digunakan.

Fabrikasi COLD STORAGE Kastorit digarap dengan design teknik khusus yang memerlukan teknik khusus sehingga didapat suhu penyimpanan yang pas untuk makanan atau soft drink/minuman, cold storage BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA, PT dirancang khusus agar mesin pendinginnya dapat berjalan stabil saat beban muatan produk yang disimpan penuh / full loading.
Adapun maksud perakitan Ruangan Pendingin Cold Storage ini yaitu untuk menaruh bahan makanan / daging / sayuran / buah-buahan sehingga lebih tahan lama. Kalo diibaratkan seperti kulkas namun untuk penyimpanan dalam jumlah besar / BIG CAPACITY. Gudang Pendingin didirikan dengan ukuran yang cocok dengan kapasitas keperluan penyimpanan.
Kecuali kapasitasnya pendinginannya yang perlu disetting, suhu mesin pendingin juga disesuaikan dengan ragam / jenis produk yang disimpan.
Temperatur yang tepat mempertimbangkan bahwa barang dapat disimpan dengan tahan lama.
Kecuali pengusaha gede, cold chamber juga dapat dibuat buat Pebisnis
Fungsi Refrigerator Chilling Room
Cold room freezer atau yang orang awam disebut dengan gedung pendingin kastorit yakni sebuah wahana yang mempunyai fungsi sangat penting.
Akan halnya Fungsi substansifnya yaitu untuk menyimpan sayuran dll. yang membutuhkan temperatur tertentu selaras dengan keperluanya sendiri-sendiri contohnya: buah-buahan maupun produk sejenis yang membutuhkan pembekuan.

Objek dari cooling itu sendiri ialah agar mempersempit proses enzim bahkan virus sampai pengurangan mutu ataupun ketengikan bisa ditekan. Oleh karena itu tentunya makanan bisa bertahan  dan awet.
Cold room bisa diibaratkan laksana sebuah fridge namun volumenya lebih besar.

Mesin dengan sistem cooling Cold Storage baik cooler atau freezing didesain dengan perhitungan tepat untuk menjaga kesegaran cita rasa dan durasi penyuplaian sayuran.
Produk fish processing contohnya: ikan, daging, buah, herbal, minuman ringan, ice lolly, ice cube, es batu patut ditahanlamakan agar menambah durasi simpannya sampai dengan mengaplikasikan transporasti jauh / penyaluran cold chain.
Makanan dan produk lain yang perishable dapat diawetkan dengan menggunakan  Gudang Pendingin ini adalah untuk menyimpan untuk menghentikan pertumbuhan mikroba.

Jikalau Anda sedang menjalankan usaha import dan export atau sedang butuh solusi penyimpanan dingin/beku, maka carilah  Pendingin Ruangan spesialis.
Temukan mesin cold storage yang memang diterapkan untuk keperluan usaha.

Profit memakai Kastorit antara lain:

Pengatur Suhu / Thermometer Digital
Salah satu fungsi yang signifikan dari Cold Storage  adalah anda bisa meng-adjust dingin apa pun selaras dengan jenis produk yang disimpan.
System Cold Storage biasanya dapat diterapkan untuk seluruh variasi permintaan penyimpanan. Pada Cooling Room tersedia controller dan display suhu dengan system pemantauan dan pengontrolan jarak jauh remote system serta menjaga suhu di seluruh kabin.

Irit Beban Pendinginan
Perusahaan biasanya sanggup menggelontorkan uang ratusan juta untuk jalan keluar yang tepat pada suhu dominan karena suhu yang dapat disesuaikan dan situasi penyimpanan lain menjadi perhatian vital bagi industry pengolahan daging. Ada bermacam penyelesaian penyimpanan dengan sistem pendingin spesial yang dirancang dengan efektif dan efisien agar tidak prasarana pemborosan barang serta sumber tenaga agar efisien.

Memperluas Ruangan
Bagus kita mencari chamber cold room atau ruangan dingin modular, ada banyak opsi ada ukuran standar POLYURETHANE SANDWICH PANEL 2 x 3 x 2,5 m maupun sesuai kebutuhan dengan kapasitas 9 ton. Mesin cold storage sungguh-sungguh tepat sasaran dalam mengeliminir jumlah limbah serta memperpanjang rentang waktu distribusi produk olahan serta komoditi lainnya.

Mengawetkan Komoditas
Tiap pelaku bisnis herbal mengaplikasikan mesin cold room dengan guna yang berbeda. Tiap-tiap ruangan pendingin tak cuma bisa mendinginkan produk yang seharusnya disimpan melainkan juga mewujudkan produk pangan lebih awet dengan energi storing yang panjang. Mempertimbangkan buah buahan dan sayuran hingga terhadap para pelanggan dalam situasi ideal yakni faedah dari mesin cold storage.

Biaya Mesin Cold Room Kapasitas Pendinginan - HP/WA. 0814-111-37502, Email: infobjt@bjt.co.id
https://spesialiscoldroom.com Mempersembahkan HARGA MENARIK Cold Storage Panjang x Lebar x Tinggi Standard4 x 4 x 2,5 m maupun Menyesuaikan : pertama. Plug-in Cold Storage Chiller Room, kedua. Plug-in Cold Storage Freezer Room, 3. Plug-in Cold Storage Chiller Room, keempat. Plug-in Cold Storage Freezer Room, 5. Plug-in Cold Storage Freezer Room, keenam. Plug In Cold Storage Chiller Room, 7. Plug In Cold Storage Freezer Room, 8. Plug In Cold Storage Chiller Room, 9.Blast Chiller Room, 10. Blast Freezer Room kesebelas. Chiller & Freezer Room Combination
Acuan Detail sistem Cold Storage BJT Standard Cooling PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA :

Kesatu Seri : BJT-C2.2
- Dimensi Cold Storage : Panjang2 x L2 x T.2,5 Meter
- Penerapan : Produk yang sudah dingin
- Temperatur : +2 ~ +8derajat celcius
- Mesin Pendingin Type : Tecumseh (TFH 4531)
- Tegangan Listrik : 3 Phase (380V)
- Evaporator cold room : Guntner
Ke-Dua Seri : BJT-C2.3
- Ukuran Cold Storage : Panjang2 x L3 x T.2,5 Meter
- Penerapan : Produk yang sudah dingin
- Temperatur : +2 ~ +8derajat celcius
- Condensing Unit Type : Design by BJT
- Voltage : 3 Phase (380V)
- Evap cold storage: Tecumseh
Ketiga Model : BJT-C3.4
- Ukuran Cold Storage : P.3 x L4 x Tinggi2,5 Meter
- Aplikasi : Produk yang sudah dingin
- Temperatur : +2 ~ +8ºC
- Mesin Pendingin Type : Design by BJT
- Tegangan Listrik : 3 Phase (380V)
- Evaporator : Maneurop
4. Model : BJT-C4.4
- Ukuran Cold Storage : P.4 x L4 x T.2,5 Meter
- Aplikasi : Produk yang sudah dingin
- Temperatur : +2 ~ +8ºC
- Condensing Unit Type : Design by BJT
- Voltage : 3 Phase (380V)
- Evaporator cold storage: Emerson

Sedangkan Spesifikasi Cold Room BJT Standard Suhu Beku BJT :
Pertama Type : BJT-F2.2
- Dimensi Cold Room : P.2 x L2 x T.2,5 M
- Aplikasi : Produk yang sudah beku
- Temperatur Cold Storage: -20 ºC
- CDU Cold Room Type : Tecumseh Muller
- Tegangan Listrik Cold Storage: 1P (220V)
- Evaporator Cold Room : Copeland
2. Model : BJT-F2.3
- Dimensi Cold Storage : Panjang2 x Lebar3 x T.2,5 M
- Penerapan Cold Room : Produk yang sudah beku
- Temperatur Cold Room: minus 20 derajat celcius
- Mesin Pendingin Cold Room Type : Tecumseh Maneurop
- Tegangan Listrik Cold Storage : 3 Phase (380V)
- Evaporator Cold Room : Maneurop
Ketiga Type : BJT-F3.4
- Ukuran Cold Room : P.3 x L4 x T.2,5 M
- Penerapan Cold Storage : Produk beku
- Temperatur Cold Storage : minus 20 ºC
- Condensing Unit Cold Room Type : Bitzer Maneurop
- Tegangan Listrik Cold Storage : 3P (380V)
- Evap Cold Room : Guntner
4. Type : BJT-F4.4
- Ukuran Cold Room : P.4 x L4 x T.2,5 M
- Penerapan Cold Room : Frozen food
- Temperatur Cold Storage : -20 ºC
- Mesin Pendingin Cold Storage Type : DESIGN by BJT Copeland
- Tegangan Listrik Cold Storage : 3P (380V)
- Evap Cold Storage : Copeland
Dengan detail PU PANEL:
- Panel Thickness Cold Room : Roof Top:100mm, Dinding:100mm, Bottom:100mm
- Top & Wall Insulasi freezer room :
  1. Skin panel room 0,5mm pre-painted steel (double side)
  2. Core Sandwich Panel PU : Polyurethane Foam Rigid dengan Masa Jenis 45 Kg/meter kubik
  c. Sistem PU PANEL : Knock-Down
- Door cold room:
  1. Dimensi Door cold storage: Panjang 1 x Tinggi 2 Meter
  2.b. Thickness Pintu freezer room: 100 mm
  c. Model Pintu freezer room: Ayun
  4. Insulasi Pintu cooler room: Skin 0,5mm pre-painted steel (2 side), Core : Rigid Polyurethane Foam Rapatan 45 Kg/meter 3
  5. Aksesoris Pintu freezer room: Pemanas dengan saklar, gagang pintu, plastic curtain, bracket, camlock closed, sealant, lamp, thermometer, plat bordes
Design Teknik Mesin Cold Room Monoblok adalah evaporator gabung supayaunit kompresor terpadu ga usah instalasi pipa.Tidak mirip type Monoblok yang menyatu, cold room split beda, yakni Condensing Unit biasanya dinstal di outdoor agar area tidak terlalu panas dan mudah dalam perbaikannya.

Menyediakan Bermacam-macam Tipe Barang
Rental Frozen food room  dapat diterapkan untuk menaruh pelbagai tipe bahan. Bahan makanan seperti sayur-sayuran, buah-buahan sampai dengan makanan beku .  Bahan liquid seperti pabdik susu yang dibuat oleh perusahaan dan lain sebagainya. Kecuali dapat menaruh komoditas buah buahan dan sayuran konsisten awet, kwalitas bahan juga terjaga. Produk tak rusak dengan kandungan nutrisinya yang berkwalitas bagus dan higienis. Selain menaruh ikan agar tetap awet, equipment ini juga bisa mempertahankan dari kontaminasi virus.

Mencegah Kontaminasi Mikroba
Cold Room Blast chiller lebih awam diaplikasikan buat membekukan bahan ikan yang sudah selesai diproses dalam waktu nan singkat. Wahana penyimpanan yang ini memiliki kesanggupan membekukan temperatur antara temperatur -20 °C hingga +4 derajat celcius. Hal inilah mengapa penting untuk sewa gudang cold room freezer

Rancangan Mesin Cold Room
Desain mesin cold storage diwujudkan sesuai dengan keperluan produk yang disimpan itu. Didesain oleh ahli refrigerasi yang cakap dan professional. Mesin COLD ROOM BJT mempunyai keadaan terbaik dengan temperatur yang diatur pantas dengan keperluan untuk menyimpan bahan produk lebih lama. Proses pembangunannya dilakukan dengan saksama untuk "make sure" ruang dingin konsisten awet dalam waktu yang lama. Dapat menjaga mutu bahan yang disimpan tak membusuk dan terjaga konsisten awet.

Ukuran dan Pengaturan yang Bisa Di-Adjust
Design-Teknologi refrigerasi cold room sudah berkembang pada titik dimana bermacam volume dan macam tersedia untuk kebutuhan khusus anda. Unit ini bisa dilengkapi dengan system pendingin yang pas untuk mengejawantahkan kebutuhan khusus yang mungkin anda miliki.
Anda mungkin tak membutuhkan unit yang dapat terus bekerja pada suhu beku untuk menjaga makanan tetap beku.

Kalau ini yakni problemnya karenanya unit cold room ada untuk menjaga produk konsisten kering dan adem. Anda tidak cuma dapat memilih tipe condensing unit yang berbeda brand Bitzer. Unit ini bisa dijadikan dengan wujud apapun serta  ukuran tertentu yang anda perlukan sesuai dengan anggaran. Unit cold room tersedia dalam pelbagai ukuran.
Jikalau Anda membutuhkan unit mesin cold room apapun baik cold storage volume standard ataupun custom BJT akan selalu menjangkau di Kota Aceh - Indonesia untuk membantu bisnis Anda.

Memilih dan Memilah Mesin Blast Chiller Room atau Ruangan Pendingin Yang Akseptabel
Suhu yang dimaui saat mendinginkan barang frozen biasanya berkisar minus 20 derajat celcius. Padahal untuk menyimpan produk yang Rendah suhu, lazimnya kira-kira antara plus 2 hingga + 8 °C.
Kami vendor berbagai ragan kapasitas baik simpan ataupun cooling capacity chiller room selaras keperluan Anda. Untuk Anda yang ber cost ala kadarnya. Sedemikian sangat membutuhkan kompartemen buat suplai stok bahan dan untuk penyaluran produk ke berbagai cabang. Chiller room plug-in ukuran standar  cocok untuk Anda miliki. Monggo Sampean pilih pengaplikasian yang mana nan selaras dengan kebutuhan Anda. Andai bagi  yang memiliki duit lebih, pilihlah split chiller room. Dengan Condensor berada di luar ruangan, manfaatnya tidak akan bikin proses cooling system menjadi terganggu.

Apa Anda sudah memastikan Mesin Blast Chiller Room atau Gudang Dengan Sistem Pendingin dan macam bahan yang akan dibekukan Tepat? Jika nyatanya Anda masih bingung, monggo langsung berkonsultasi kami sekarang. Tim BJT akan membantu teknis  supaya tepat saat memilih mesin ruangan pendingin / Mesin Freezer Room mana yang sesuai. Dilengkapi GARANSI RESMI hingga 24 bulan, didukung lebih dari 25 tenaga engineer yang mumpuni tersebar di  Indonesia.
Dengan ini Anda pasti  aman dalam menggunakan Mesin Cold Room yang kami jual.
Diubah oleh kurniameigag121 06-05-2022 12:43
admin
dyandrasakhi578
dyandrasakhi578 dan admin memberi reputasi
2
4.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan