norailee2021239
TS
norailee2021239
Bagaimana Menurutmu Jika Ada Bengkel Di Depan Rumah Sakit?
Saya baru mendapat cerita menarik beberapa waktu yang lalu. Seseorang menceritakan pengalamannya saat melahirkan di sosial media. Ia Melakukan operasi cecar dan ditempati di kamar area tengah. Sedikit jauh memang dari jalan raya. Namun tetap saja di desa dengan ruangan tak kedap suara.

Suara bising orang mondar-mandir dan berlarian di rumah sakit saja cukup mengganggu pasien untuk beristirahat. Apalagi suara deruman kendaraan yang cukup kuat. Ini cerita di mana ia harus mendengarkan suara deruman dari bengkel yang berada tepat di depan rumah sakit.

Pagi itu sangat ramai. Ditengah operasi. Deruman kendaraan dari bengkel tak jua terhenti. Kebisingan yang Cumiakkan telinga mengganggu ketentraman pasien. Sudah banyak yang marah dengan orang yang membuka bengkel itu sejak 2 tahun terakhir. Memang betul itu rumah dan tanahnya. Tak ada yang salah dia membuka bengkel di sana. Namun ....

"Oek oek!"

"Brum!"

Tangis bayi terdengar di sertai iringan deru kendaraan. Bahkan ada yang knalpotnya begitu nyaring dan Cumiakkan telinga.

Pihak rumah sakit sudah mencoba dan mengusahakan. Pasien yang mudah terpengaruh dengan kebisingan diletakkan di kamar terdalam. Struktur denah rumah sakit pun berubah. Meski demikian, jumlah pasien tetap saja tidak mumpuni. Alhasil Dewi yang baru saja melahirkan terpaksa harus tinggal di bagian tengah.

"Brum! Ngeng!"

Dewi menutup wajahnya dengan bantal. Rasa sakit yang mulai menjalar diperutnya disertai iringan deru kendaraan. Membuatnya semakin marah. Dirinya butuh ketenangan.

"Apa nggak bisa diusir aja tu orang?!" bentaknya kesal. Perutnya semakin sakit. Namun ia tak bisa menenangkan diri. Dia juga tak bisa tertidur. Baru saja terpejam setelah nyeri itu hilang. Tiba-tiba suara deru kendaraan kembali terdengar dan rasa sakit kembali menyerang.

Suami dan keluarganya tampak bingung dengan keadaan. Sebenarnya bukan hanya Dewi yang butuh ketenangan. Mereka yang sejak tadi ketakutan dengan kondisi pasien juga merasa kesal.

Menurut kalian. Apa jalan keluar dari permasalahan ini? Bagaimana jika itu memang mata pencaharian satu-satunya orang itu? Apakah bisa melapor ke pihak berwajib tentang masalah itu?

Silahkan komen di bawah!
Diubah oleh norailee2021239 10-05-2022 01:33
bukhoriganrizkywhyn
rizkywhyn dan bukhorigan memberi reputasi
0
880
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan