greenontheda698Avatar border
TS
greenontheda698
5 KARAKTER DALAM ANIME YANG MEMILIKI KEMAMPUAN MATA SUPER


Didalam anime sebuah karakter selalu digambarkan memiliki kekuatan yang unik, baik itu bisa bertransformasi menjadi sosok yang menyeramkan, atau memiliki tekhnik yang mematikan.

Namun terdapat juga karakter anime yang sumber kekuatannya berasal dari mata yang dimilikinya yang tentunya bisa dikategorikan sebagai bentuk kekuatan yang sangat kuat, dan berikut 5 karakter dari srial anime yang memiliki kemampuan mata super.







5. Scarlet Eye (Hunter X Hunter)


Mata Kurapika adalah pengingat yang kuat dari siksaan yang dialami klannya, Klan Kurta, selama beberapa tahun terakhir. Sementara itu mata merah juga dapat meningkatkan kekuatan serta konsterntasi dari Kurapika ketika dia dalam kondisi marah.



4. Erasure (My Hero Academia)

Erasure adalah Quirk yang berkorelasi dengan mata yang memungkinkan Aizawa, untuk sementara membatalkan quirk target di bidang penglihatannya. Meskipun tidak mampu secara langsung memberikan kerusakan pada target tersebut, efeknya masih mendalam dan hampir seperti tidak terkalahkan di sepanjang cerita.

Aizawa melengkapi penggunaan Quirknya dengan keterampilan bela diri tingkat lanjut untuk efisiensi maksimum. Setelah melalui berbagai latihan, Aizawa akhirnya dapat menggunakan Quirk ini untuk membantunya menjadi salah satu pahlawan yang paling tangguh dalam serial, dan seorang guru yang solid untuk boot.




3. Sharigan (Naruto)

Sharingan adalah mata khas Uchiha. Berbeda dengan Byakugan yang hanya ada dalam satu bentuk, Sharingan dapat berkembang menjadi berbagai bentuk berdasarkan pengalaman individu pengguna. Misalnya, hubungan Sasuke dengan Sharingan akan berbeda dengan saudaranya.

Sementara sebagian besar anggota klan Uchiha hanya berhasil membangkitkan bentuk dasar Sharingan sepanjang hidup mereka, Mangekyo Sharingan dan Eternal Mangekyo Sharingan adalah kasus langka yang hanya dimiliki oleh beberapa orang.


Kekuatan dari sharigan diantaranya dapat men copy jurus lawan, serta dapat memanggil sosok besar layaknya monster bernama susanoo.




2. Six Eyes (Jujutsu Kaisen)



Jujutsu Kaisen menampilkan Gojo Satoru, yang merupakan pengusir setan dan pewaris Six Eyes. Kekuatan dari mata ini memungkinkan Gojo menggunakan teknik Tanpa Batasnya sepenuhnya. Meskipun ini mungkin terdengar seperti ocehan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan pertunjukan tersebut, ini sebenarnya adalah kemampuan yang menakjubkan karena memungkinkan dia untuk mendefinisikan kembali kenyataan.

Dengan menggunakan matanya untuk mendefinisikan kembali realitas, Gojo dapat mendistorsi waktu dan ruang dalam batas-batas alam semesta saku. Gojo menggunakan kekuatan seperti dewa ini dengan terampil, dan sulit membayangkan dia akan pernah menghadapi lawan mana pun yang bisa mengecoh kekuatan mata yang sangat super power itu.






1. Geass (Code Geass)

Geass yang dimaksud disini adalah geass yang dimiliki oleh lelouch, yang dapat memberikan kekuatan bagi penggunanya berupa absolute order. Yaitu dapat memerintahkan lawan nya untuk melakukan apapun sesuai keinginan dari penggunanya. Dan yang membuat geass ini mengerikan adalah, lawan tidak bisa menolak setiap perintah yang diberikan oleh geass yang dimiliki oleh lelouch ini, termasuk perintah untuk membunuh diri sendiri.

Sekian pembahasan saya mengenai 5 karakter yang memiliki kemampuan mata super, semua penjelasan diatas berdasarkan pendapat pribadi. Menurut agan-agan sendiri bagaimana? apa ada tambahan??


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan





Quote:


Diubah oleh greenontheda698 02-05-2022 04:59
eyefirst2
goeltom25338186
zevguttmann
zevguttmann dan 11 lainnya memberi reputasi
10
5.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan