.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Ketika Netizen Sibuk Baku Hantam Masalah Politik, Jokowi Dan Anies Tertawa Bersama!




Pernahkah kamu melihat di linimasa dunia maya netizen berbeda pendapat, lalu keluarlah makian kadrun, buzerrp, cebong, kampret hingga makian-makin yang tak jelas.

Apalagi di suasana politik yang panas, Ade Armando saja babak belur dipukuli massa. Beda pendapat di Indonesia ini memang ngeri, bisa menjadi pemantik perang saudara.



Bahkan gara-gara politik merambah ke banyak sendi di dunia maya, seperti thread tercinta kita juga sering sekali banyak yang toxic dalam berargument dan berbeda pendapat.

Apa yang dibangun untuk kemaslahatan orang banyak langsung dikritik, pembangunan yang digalakkan di semua wilayah langsung dikritik, bbm naik langsung habis di demo, wacana 3 periode yang tentu susah untuk disahkan di DPR langsung membuat marah mahasiswa.



Terlalu picik memang politik negara ini, perbedaan pendapat bukan untuk menunjukkan kualitas dan memberikan solusi yang sama-sama bermanfaat, malah sebaliknya menurunkan kualitas dalam berfikir, hingga egois yang dikedepankan, dan menganggap lawan bicara adalah sampah yang harus dibuang dan dikalahkan.

Tak heran media pun senang dengan baku hantam netizen, bahkan mereka yang mendukung Anies dan Jokowi juga terkena imbas dari netizen yang sudah mati ilmu sosialnya.



Namun di tengah panasnya situasi politik, terlebih ketika Tsamara Amany yang mendapat cap kadrun setelah keluar dari PSI.

Ada peristiwa menarik, Jokowi dan Anies tertawa bersama, saling mendukung ketika sedang meninjau sirkuit Formula E yang berada di kawasan Jakarta. Untuk lebih jelasnya ada di video berita ini,



Terlihat secara terang bahwa Anies menyupiri Jokowi, menggunakan mobil buggy golf saat meninjau sirkuit Formula E.

Tentu hal ini memberikan bukti, hanya dilapisan bawah yang selalu baku hantam, mudah dikompori dan dipanasi. Sedangkan para petinggi saling bahu membahu, memberikan yang terbaik untuk kepentingan negeri ini.



Bahkan Presiden menghimbau agar rakyat bisa melihat pagelaran Formula E, di juni nanti. Akibat sudah tertangkapnya permainan para mafia migor dan larangan ekspor, tentu harga yang ada dimasyarakat kembali stabil maka balapan Formula E diharapkan ramai yang nonton.

Jadi, bagaimana pendukung kedua petinggi masih ingin baku hantam? Kalau masih, berarti perlu di obati diri anda jangan-jangan mengidap penyakit psikosis, halusinasi, schizofernia dan sejenisnya.







Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.


By r4hma


Sumber 1, 2



Diubah oleh .r4hma. 27-04-2022 11:18
siloh
ddddudutzzz
emineminna
emineminna dan 18 lainnya memberi reputasi
15
5.1K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan