kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Cari Tau Buka Puasa Ala Supranatural Eksklusif di #BukberTanpaNgobrol KASKUS!

Tanggal segini biasanya undangan bukber udah berbaris aja nih kayak lagi antri minyak goreng! Mau dateng, THR belum turun & kantong udah kering. Gak dateng, tapi kangen juga sama temen-temen. Ditambah kebijakan pemerintah #BukberTanpaNgobrol bikin makin pusing. Agan & Sista pasti masih inget dong kalau KASKUS ngadain #BukberTanpaNgobrol buat para komunitas? Nah, minggu ini udah memasuki minggu kedua nih!

Kalau minggu lalu, ada #BukberHelm dari Komunitas Vespa Sunmorikemana yang unik banget. Nah, gak mau kalah, ada lagi nih pemenang selanjutnya yaitu dari Komunitas Supranatural Siliwangi Bogor dengan ide Bukber Mistis! Buka bersama KASKUS diselenggarain Sabtu, 16 April 2022 di Bakso Rusuk Joss Bogoor. Wah, gimana ya masa bukber sambil hawa horror nih?

emoticon-Nyepi


Ternyata malah jadi asik dan seru banget, GanSis! Banyak kegiatan yang malah bikin acara beda dari yang lainnya. Diawali dengan mereka berbagi-bagi takjil ke para pengguna jalan, buka puasa tanpa mengobrol, dan ada game mistis tebak angka dan memecahkan balon dengan mata tertutup. Part paling ditunggu-tunggu yaitu ada ritual supranatural berbicara melalui batin. 

Nonton langsung momen epicnya only on KASKUS TV!

{thread_title}


Nah, mimi mau ngingetin lagi nih buat Agan & Sista yang belum ikutan, mending langsung meluncur deh ke thread inidan komen ide #BukberTanpaNgobrol paling menarik versi kalian. Ide terunik bakal bukber dibayarin KASKUS untuk 15 orang! emoticon-Request


evywahyuni
polkar
indra.blora
indra.blora dan 13 lainnya memberi reputasi
-4
6.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan