provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Deretan Artis Berpenghasilan Tertinggi di OnlyFans

Situs OnlyFans mengumumkan pembatalan kebijakan larangan konten pornografi pada 25 Agustus 2021 kemarin. Artinya, para konten kreator tetap diperbolehkan membuat konten dewasa. Berikut deretan artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans.

Seperti diketahui, OnlyFans menerapkan layanan berbayar bagi mereka yang ingin menikmati konten dari para kreator. Banyak peminat, para artis di situs dewasa ini meraup keuntungan cukup tinggi, mencapai puluhan hingga ratusan miliar.

Penasaran siapa saja para artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans? Simak daftarnya di bawah ini.



1. Pia Mia
Konten Sensitif

Penyanyi Pia Mia berhasil menempati posisi ke tujuh dalam daftar artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans. Artis yang melejit lewat YouTube ini berhasil mendapatkan banyak penggemar dengan menerapkan biaya langganan gratis selama satu bulan.
Dengan jumlah subscriber yang ia miliki, Pia Mia berhasil meraup keuntungan hingga 2,22 juta dolar AS atau setara dengan Rp 31 miliar.



2. Erica Mena
Konten Sensitif

Posisi enam artis berpendapatan tertinggi di OnlyFans diraih oleh Erica Mena. Meski belum lama bergabung, ia sudah memiliki banyak penggemar mengingat ia sebelumnya sudah cukup populer di Instagram.
Mematok biaya langganan sebesar 25,99 dolar AS atau setara dengan Rp 375 ribu per bulan, aktris sekaligus model ini berhasil mendapatkan untung 4,49 juta dolar AS atau sekitar Rp 64 miliar.



3. Mia Khalifa
Konten Sensitif

Mantan bintang film panas Mia Khalifa juga termasuk ke dalam tujuh besar artis berpendapatan tertinggi di OnlyFans. Betapa tidak, ia berhasil meraup keuntungan 6,42 juta dolar AS atau setara dengan Rp 92 miliar.
Nangkring di posisi kelima, artis yang sempat mencuri perhatian karena mengencam Israel ini memasang tarif langganan 12,99 dolar AS atau sekitar Rp 187 ribu per bulan.



4. Tyga

Rapper Tyga bergabung ke OnlyFans satu tahun setelah satu tahun situs itu dibuat. Kini, ia berhasil mengantongi keuntungan fantastis hingga 7,69 juta dolar AS atau setara dengan Rp 109 miliar tiap bulannya.
Pelantun tembang Ayy Macarena ini berhasil memiliki banyak subscriber dengan mematok tarif berlangganan 20 dolar AS atau setara dengan Rp 290 ribu per bulan.



5. Cardi B

Cardi B berhasil menempati posisi ketiga sebagai artis paling banyak meraup untung dari OnlyFans. Ia memasang tarif langganan 4,99 dolar AS atau setara dengan Rp 72 ribu per bulan
Kendati kontennya masih belum banyak, penyanyi yang pernah bikin heboh warganet Indonesia karena makan pastel dan bihun goreng ini berhasil meraup untung 9,34 juta dolar AS atau setara dengan Rp 133 miliar tiap bulannya.



6. Bella Thorne
Konten Sensitif

Mantan seleb Disney, Bella Thorne, berhasil mendapatkan banyak subsribers dari konten yang ia unggah di OnlyFans, membuatnya mampu menempati posisi kedua sebagai artis dengan pendapatan tertinggi di situs dewasa itu.
Tak tanggung-tanggung, Bella Thorne mampu mengantongi pendapatan hingga 11 juta dolar AS atau setara dengan Rp 157 miliar. Tak sampai di situ, kehadirannya bahkan disebut-sebut membawa dampak siginifikan bagi situs OnlyFans.



7. Nikocado Avocado

YouTuber asal Ukraina, Nikocado Avocado berbeda dengan kreator OnlyFans yang umumnya menyediakan konten-konten syur. Pasalnya, ia menggunakan platform ini untuk konten mukbang seperti halnya di YouTube maupun Instagram.
Untuk dapat berlangganan konten OnlyFans Nikocado Avocado, kalian perlu membayar sebesar US$15 (Rp214 ribu). Sementara dari OnlyFans, ia mendapatkan penghasilan sebesar US$5 ribu (Rp7 miliar).



8. Blac Chyna
Konten Sensitif

Posisi pertama artis dengan pendapatan tertinggi di OnlyFans diraih oleh Angela Renee White atau yang lebih populer dengan nama Blac Chyna. Ia mematok harga langganan 19,19 dolar AS atau setara dengan Rp 290 ribu tiap bulan.
Jumlah subscriber berhasil membuat Blac Chyna meraup untung fantastis hingga 20 juta dolar AS atau setara dengan Rp 285 miliar.

Nah, itu tadi sederet kreator yang aktif menjual kontennya secara eksklusif di OnlyFans. Di antaranya merupakan artis-artis besar yang berprofesi sebagai aktor, penyanyi maupun model yang mana nih idola agan & sista emoticon-Big Grin.


***
Diubah oleh provocator3301 16-04-2022 01:45
provocator.3301
howard.sumanto
bayi.kafir
bayi.kafir dan 38 lainnya memberi reputasi
37
24.7K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan