ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Kemarin Gelas Sekarang Dumbbell, Ada-Ada Saja Santet Jaman Sekarang


Di Manaus, Brasil, seorang pria yang tidak disebutkan namanya mengeluh pada dokter karena sakit luar biasa dalam perutnya dan juga tak sanggup buang air besar. Sang dokter pun melakukan rontgen pada pria tersebut dan menemukan sebuah dumbbell sepanjang dua puluh senti bersarang di dalam usus besarnya. Dokter pun bergegas melakukan pembedahan untuk mengeluarkan dumbbell seberat dua kilogram tersebut.

Jika mendengar berita ini Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah sejenis santet cabang Brasil tapi sayangnya Anda salah. Dokter sudah memberi keterangan bahwa dia memang sering mendapati beberapa orang dengan sengaja memasukkan 'benda-benda panjang' ke dalam dubur mereka yang mana dilakukan demi sebuah kepuasan seksual.



Beberapa waktu lalu di Jember juga ada seseorang yang memiliki sebuah gelas bersarang di perutnya. Banyak orang menganggap itu santet, bagaimanapun gimana caranya sebuah gelas bisa tiba-tiba ada di tubuh seseorang? Meski demikian mau tak mau saya merasa aneh dengan berita tersebut.

Santet, dalam kisah-kisah kuno disebutkan bahwa orang yang menguasai ilmu santet sanggup mengirimkan benda-benda tertentu ke dalam tubuh targetnya. Benda itu bisa jadi paku, bisa tanah, bisa juga pecahan beling. Tapi coba pikir sedikit, jika ingin membunuh seseorang mengapa tidak masukkan racun tikus saja?



Saat saya masih Smp ayah saya pernah menjadi korban pesugihan. Dia diajak oleh seorang temannya untuk melakukan pesugihan yang 'katanya' bisa memunculkan uang di dalam kamar kosong. Ayah saya pun mengeluarkan uang yang tidak sedikit pada si 'dukun' untuk membeli beragam keperluan dan hasilnya uang tersebut dibawa lari.

Pengalaman itu membuat saya tak percaya dengan pesugihan atau santet atau apa pun yang sejenisnya. Bagi saya itu cuma akal-akalan orang picik untuk menjebak orang-orang yang sudah kehilangan harapan. Sama seperti kasus gelas. Saya yakin dia cuma memasukkan gelas ke anusnya dan karena malu dia tak berani bilang ke siapa pun hingga gelas itu masuk begitu dalam.

Konten Sensitif


Saya tahu beberapa orang masih percaya dengan keberadaan santet dan saya tidak menyalahkan. Mungkin santet dan pesugihan memang ada, sayangnya semua yang sudah saya temui hanyalah penipu bermulut manis atau orang-orang yang mencoba menutupi aib mereka sendiri. Jadi berita-berita seperti ini tak perlu dianggap serius.

Memasukkan benda ke dalam anus sendiri merupakan sebuah aktivitas masturbasi yang biasanya diderita oleh para homoseksual. Tak jarang mereka memasukkan terlalu jauh sampai-sampai benda itu menyangkut dan terus naik ke usus besar dan karena penyimpangan semacam ini amat memalukan di masyarakat maka kebanyakan orang memilih diam dan berharap benda itu keluar dengan sendirinya.

Yang jelas baik santet maupun memasukkan benda ke dalam anus sama-sama tindakan yang tidak pantas. So, jauh-jauhlah dari keduanya.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumursumur

Diubah oleh ih.sul 15-04-2022 10:16
areszzjay
shast777
cor7
cor7 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
9.8K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan