sekottkAvatar border
TS
sekottk
Tukang Spoiler Itu Lebih Jahat Dari Rangga
Hello, selamat datang di thread sederhana ane gan bray




Bagi ente penikmat film, baik itu ori maupun versi pak tani, tentu sudah tau ya bahwa film memberikan sensasi kenikmatan tersendiri pada setiap scene demi scene yang ditawarkan. Baik itu adegan mengharukan pada film drama, koreografi pertarungan yang memukau pada sebuah film action, maupun scene yang menghadirkan sebuah twist cerita pada bagian ending film.

Kenikmatan menonton film tentunya adalah sensasi kejutan pada setiap scene tak terduga yang akan hadir kepada penonton. Namun sayangnya kenikmatan itu menjadi terusik sejak tukang sop iler / spoiler datang menyerang. Ketika dulunya proses menikmati sebuah film berjalan dengan aman dan tentram, akan tetapi kehadiran tukang sop iler ini datang merusak segalanya. Ibarat kata ente lagi asik berduaan dengan gebetan, lalu datang sahabat ente yg berusaha menikung dari belakang merusak kebahagiaan ente.

Bayangin aja gan bray, ente lagi asik nonton film Murder On The Orion Express di bioskop, baru setengah jam film berjalan udah ada kang sop iler laknat di belakang ente yang dengan santainya nyeletuk ngasih tau pelaku pembunuhan di film itu. Kebayang kagak gimana rasanya bray? Bikin kita pingin sleding tackle tuh orang kan gan bray.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Atau misalnya lagi ente lagi nonton Coco. Lagi asiknya menikmati alur cerita yang dibangun, eh ente kagak sengaja denger ada mahluk terkutuk yang ngasih tau ke pacarnya kalo si itu bukan bapaknya Miguel, melainkan yg satunya. Vangke bener ya gan bray. Bikin kesel, marah, dan emosi bercampur jadi satu.



Itulah kenapa ane bilang bahwa kang sop iler itu jauh lebih jahat dari apa yang udah Rangga lakukan terhadap Cinta. Karena apa yang dilakukan mahluk penyebar sop iler itu sama saja dengan mencuri kebahagiaan dan kenikmatan kita dalam menonton sebuah film. Sebuah kenikmatan berupa efek kejutan dalam film yang sejatinya akan kita rasakan dengan porsi dan ritme yang pas, namun menjadi sirna seketika saat ada invasi dari kang sop iler. Apa yang dilakukan rangga terhadap cinta memang cukup jahat dengan begitu saja pergi tanpa meninggalkan sebuah penjelasan, akan tetapi apa yang dilakukan tukang sop iler jauh lebih jahat lagi yaitu merebut segala kebahagiaan ente yang sudah ada di depan mata.

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah


Teruntuk para tukang sop iler yang masih eksis di luar sana, tolong untuk bisa menghargai orang lain. Kalaupun ente sudah menonton film itu, ya simpanlah untuk diri anda sendiri. Jangan rusak kebahagiaan orang lain yang belum menonton film tersebut. Apakah ente merasa keren udah nonton duluan, merasa keren kalo bisa ngasih tau bocoran twist nya? Kagak sama sekali bray. Yang ada nanti malah ente dibakar massa kalo emang ente sudah sangat keterlaluan dalam mengusik kebahagiaan orang lain.

Jadi, untuk para Kang Sop Iler, segera bertobatlah emoticon-Jangan ribut disini



Quote:


Sumber : Tulisan Pribadi ya gan bray

Gambar : Kalo gambarnya minta om gugel


Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA
Diubah oleh sekottk 19-02-2018 03:25
0
25K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan