c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pisang Menjadi Pengganti Nasi, Maka Stop Impor Beras Kita Makan Pisang Setiap Hari!




Ada sebuah pidato menarik dari sang Wapres Indonesia saat ini, maklum kiprah wapres saat ini seakan tenggelam dalam banyaknya kasus di Indonesia.

Dari kasus Dea Onlyfans hingga Crazy Rich binary option, bahkan gaung 3 periode terus digoreng oleh media. Hingga kita tak mengenal lagi kalau Indonesia punya KH. Ma'ruf Amin yang sudah sepuh, ilmunya luar biasa, bahkan berada di garda terdepan ketika Ahok terkena kasus pemistaan agama.



Seakan di Indonesia kerja wapres menjadi tak terlihat, padahal beliau sering wara wiri memberikan wejangan yang positif kepada masyarakat untuk berhemat di zaman yang sedang susah ini.

Seperti yang dikatakannya di depan para petani pisang diPonorogo, Jawa Timur. Dimana beliau mengungkapkan pisang bisa menjadi pengganti nasi, dan itu benar.

Hanya saja netizen yang tak sehaluan kiblat politiknya, menyindir sang Wapres dengan memakan pisang dengan kuah bahkan mengunggah foto sang Wapres dengan banyak lauk pauk serta nasi bersama istri beliau. Sindiran ini bisa dilihat di video dibawah ini,



Disini memang netizen sedang sensitif, walau yang dikatakan Wapres itu benar! Untuk kamu yang sedang diet, pisang bisa menjadi pilihan, karena pisang adalah makanan yang kaya memiliki kandungan kalium serta magnesium tinggi. 

Tapi perlu di ingat masyarakat sedang dihimpit dengan banyaknya harga pokok yang melambung tinggi, mahalnya migor membuat para politikus menyarankan agar masyarakat hidup tidak terlalu konsumtif.



Apakah itu sebuah solusi?

Ketika minyak goreng mahal, maka tak sanggup membeli ya memasak dengan cara direbus. Beras harga mencekik leher silahkan memakan pisang, Pertamax mahal dan Pertalite langka lebih baik naik transportasi umum.

Ini bisa jadi sebuah solusi bijak bila dilakukan bersama, antara politisi dan rakyat bersinergi. Tapi jauh panggang dari api, anggaran gorden DPR saja bikin ketawa, lalu memberikan solusi agar rakyat lebih berhemat.



Tapi kalau politisi dan rakyat bergandengan tangan sama-sama berhemat ini merupakan solusi jitu dimasa depan, impor beras tidak diperlukan lagi.

Walau sebenarnya makan pisang perut tidak boleh kosong, jadi di combine makan sedikit nasi di tutup dengan pisang karena kalau perut kosong dapat menyebabkan kardiovaskular.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









screamo37
nyimak92
asamboigan
asamboigan dan 33 lainnya memberi reputasi
32
10.1K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan