iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Konsep Mobil Listrik Futuristik dan Terkeren 2022, Kamu Suka Mana, Gan?

[ HT# 979 ]

Kata keren rasanya amat cocok disematkan ke beberapa mobil berikut ini. Bahkan kata keren sepertinya belumlah cukup karena kalau kita kupas lebih mendalam mereka ini sepertinya memiliki teknologi canggih, fitur-fitur ter-up to date, tingkat keselamatan yang lebih lengkap. Meskipun beberapa masih sebuah konsep tapi sudah dirancang sangat matang dan mendekati produksi massal.

Baru dilihat luarnya saja seekor mobil dibawah ini sudah membuat kita takjub. Sebuah mobil konsep adalah ide liar yang matang menunjukkan kemampuan sang perancang dan produsen mobil. Tidak sedikit yang akhirnya diproduksi massal meski ada pertimbangan karena regulasi dan fungsi yang lebih menyesuaikan kebutuhan.

Nah, sebelum penasaran lebih jauh mari kita tengok satu persatu mereka:

Ridgeline EV
Quote:


Adalah mobil konsep buatan Rene Garcia, merancang desain mobil listrik cybertruck Honda mirip truk dan suv yang diberi nama Ridgeline EV. Rene Garcia sendiri pernah terlibat dalam merancang mobil konsep The Mandalorian, Thor: Ragnarok, The Avengers, sampai antologi Transformers. Cobalah lihat satu persatu bagiannya eksterior dan interiornya sangat keren!

Hyundai EGG

Quote:


Mobil konsep bertema cybertruck memang selalu menantang desainernya, Alejandro. Bagaimana tidak, yang biasanya cybertruck itu berkarakter kuat, tegas, tinggi, dan gagah dicoba tampil dengan sentuhan berbeda, mungin mirip sebuah telur sesuai konsep desainernya. Adalah Hyundai EGG sebuah cybertruck yang tampil kompak tapi tetap bisa berjalan di meda off-road seperti gabungan antara buggy dan hatchback memang tampil beda dan lebih 'imut' dan futuristik.

Apple Car

Quote:


Apple membuat konsep mobil kedengarannya mungkin tidak begitu asing, suatu saat mereka mungkin akan siap dengan momen dan peluru yang melesat dengan sangat cepat diterima konsumen, tinggal menunggu waktu saja. Sebuah konsep mobil futuristik yang dirancang oleh Devanga Borah asal India ini membuat mobil Apple dengan bahasa desain yang beda dari yang lain, cenderung futuristik, simpel dan elegan. Mereka menyebutnya dengan Apple Car yang mampu bergerak memutar 360 derajat, tersedia dua kursi penumpang, bisa berjalan sendiri (Apple Autonomous).


The Citroen La meteo

Quote:


Seolah tak mau kalah dengan mobil konsep Apple diatas, Citroen yang sama-sama bisa berjalan sendiri ini, yang paling unik dari segala tampilan mobil konsep ini bisa mengubah cuaca 'lokal' melalui atmosfer visual buatan sesuai keinginan pengemudinya. Meskipun ini sedikit aneh ketika diluar cuaca sedang panas terik tapi didalam mobil terlihat sedang musim salju pada kaca mobil membuat orang yang melihat seolah 'annoying'. Mobil konsep yang terlihat unik ini memang menarik perhatian sekaligus unik.






Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Ref: Link source pada konten | img : gugel 


Diubah oleh iskrim 21-03-2022 02:42
BRESLIN
inaroses
rotten7070
rotten7070 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
6.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan