dodydrogbaAvatar border
TS
dodydrogba
Streamer Konten Dewasa Semakin Marak, Kemajuan Teknologi atau Himpitan Ekonomi?


Halo gaes, kali ini saya akan bahas terkait konten yang sedikit berbeda yaitu terkait konten dewasa yang makin banyak hadir di situs forum dewasa atau aplikasi tertentu dan uniknya dilakukan oleh orang lokal baik wanita atau pria (solo & couple).

Berbicara tentang konten dewasa biasanya kita akan berpikiran ke arah Jepang atau Amerika atau mungkin daerah Eropa. Ya karena sudah tidak dipungkiri negara - negara sangat terkenal dalam bisnis film dewasa yang profesional atau dikelola oleh perusahaan khusus dan juga orang biasa atau indendent yang biasanya membuat konten dewasa secara mandiri di situs website tertentu yang dikhususkan untuk mereka seperti Ch*turb*te atau Onlyf*ns bahkan S E N S O R atau aplikasi sejenis tiktok namun khusus dewasa yang mana mereka nantinya bisa dapat duit di situ.

Nah, seiring perkembangan waktu dan zaman, ternyata negara kita diam - diam juga merangsek. Indonesia sendiri bukan tak asing dengan film dewasa, era 2000an hingga 2011 an, kita sempat dihebohkan berbagai konten dewasa entah itu skandal artis, hingga rakyat jelata yang mempunyai gadget di masa itu yang digunakan buat merekam, entah pakai kamera handphone atau kamera biasa. Tentu saja pada saat itu mungkin mereka membuat bukan karena memang sengaja eksis atau mungkin mencari duit seperti sekarang dan pada saat itu belum ada aplikasi khusus atau website khusus para streamer konten dewasa menunjukan karyanya.

Tidak ada yang tahu pasti, yang jelas tidak ada tujuan secara sengaja, mungkin saja bisa untuk kenang - kenangan pribadi terutama sebagai pasangan, atau mungkin salah satu dari pasangan sebenarnya tidak ingin direkam namun terekam diam - diam, atau mungkin hal lainnya. Karena kita tahu sendiri negara ini yang kental akan moral dan etikanya apalagi di adat atau agama tertentu tidak memperbolehkan hal seperti ini. Hal seperti ini mungkin dianggap tabu di kala itu, jika ketahuan mungkin ada sangsi sosial yang siap menimpa orang yang melakukannya. Uniknya walau jaman itu belum secanggih sekarang, videonya bisa menyebar pesat entah lewat website dewasa atau hp ke hp (teman ke teman, dan sejenisnya). 



Spoiler for 1. Bangkitnya Konten Dewasa Di Era Digital:






Spoiler for 2. Himpitan Ekonomi:



Kalau menurut kalian apa ya, hal yang menyebabkan maraknya konten dewasa akhir - akhir ini, di sini bukan membahas boleh atau tidaknya menonton konten dewasa karena itu lebih urusan pribadi, dosa tanggung sendiri.
Aramina
cla.rissa
G4sMan
G4sMan dan 25 lainnya memberi reputasi
26
15.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan