.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Ngintip Mobil Barunya Raffi Ahmad, Ferarri F8 Spider




Raffi Ahmad yang dijuluki sultan andara memang senang dengan mobil-mobil mewah, kemungkinan koleksi mobilnya akan terus bertambah dengan rumah mewahnya yang sebentar lagi memasuki tahap akhir dari pembangunan.

Oke, kita tak akan membahas rumahnya tetapi kita akan membahas mobil yang baru saja di belinya. Sebuah mobil dengan tipe Ferarri F8 spider, mobil ini memiliki karakter dan desain yang sangat keren.



Mobil ini menjadi hadiah ultah Raffi dari Nagita, namun kita tal bahas tentang keluarga Rans itu yang memang sultan, tapi kita akan membahas mobil sport Ferarri F8 yang menjadi ikonik dari Ferarri.

Bisa dibilang Ferrari F8 Spider, adalah sebuah supercar impian banyak orang namun harganya yang mencapai 16,5 milliar membuat banyak orang berfikir ulang untuk membelinya.



Menariknya mobil ini ketika melaju hingga 45km/ja, ada fitur yang menarik yang keren punya, yaitu atap yang bisa terbuka (convertible). Jadi bisa buka tutup kapanpun sang driver mau, mobil ini selain tampilannya garang fiturnya juga mewah.

Nah kalau ada yang bertanya kok bagian samping mobil sport rata-rata mirip hiu atau ikan pari, sebenarnya itu untuk aerodinamis. Bahkan untuk menambah akselerasi F8 ini sudah dilengkapi dengan down force di bagian depan.





Kalau desain eksteriornya saja indah tentu untuk interior juga tak kalah indahnya, apalagi kontrol pengaturan dapat diakses dari pemgemudi. Layaknya mobil Formula One, hal ini juga yang membuat supercar berbeda dengan mobil lain pada umumnya.

Ferarri F8 spider sendiri dibekali mesin V8, dengan kapasitas 3.902cc. Tentunya dengan power yang cukup besar, tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 710 HP pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 776 Nm pada 3.250 rpm.



Lumayanlah buat beradu kecepatan di jalan tol, hanya saja kalau di Indonesia berbahaya sebab jalan tol sering tidak rata banyak tambalan ditakutkan bumpy, yang ada malah terbang dan kecelakaan. Karena dengan waktu 2,9 detik bisa menghasilkan temaga dengan kecepatan maksimal 340 km/jam.

Bayangkan saja kecepatannya seperti apa, yang jelas sangat mengerikan bila terjadi kecelakaan. Jadi, kalau kamu memang sultan mobil supercar biasanya hanya keluar weekend atau hari libur untuk sekedar gaya, touring atau jalan-jalan.



Tapi, kalau youtubernya yang punya biasanya untuk konten dan juga prank. Biasa, kemewahan yang ditonjolkan oleh mereka itu hasilnya untuk membeli supercar. Sedangkan yang menontonnya hanya dapat bermimpi dan fantasi, karena tidak kesampaian untuk membeli supercar yang memang mewah dan mahal.

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.





by r4hma

Sumber 1, 2


koi7
rassakhiy
jokoariyanto
jokoariyanto dan 16 lainnya memberi reputasi
13
7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan